F A K E L O V E RRecommended Song :
Lewis Capaldi — Someone You LovedJAEMIN DARK BLUE NANGIS GAK KALIAN 😭😭😭😭😭😭
KEMARIN AKU SIBUK NGEHYPE KONSER DREAMIES SAMPAI LUPA UPDATE🙂 GINGER-SILVER-DARK BLUE, SEMUANYA COCOK SAMA DIA😭😭
HAPPY READING GUYS DAN AKU BACA KOMENTAR KALIAN LOH, UDAH ADA YANG BENER NEBAK NYA👀
***********
Harusnya Jemian bahagia melihat senyum Chiara yang secerah matahari. Gadis itu sejak tadi selalu tersenyum. Kadang bersenandung kecil dan tertawa. Sebahagia itu dia dibawa ke pasar malam. Yang menurut Jemian pasar malam ini sangat biasa. Ia pikir Chiara minta liburan ke luar negeri atau menginap ke sebuah pulau. Hal yang sangat sederhana tapi senyum cerah itu tidak pernah luntur. Ada rasa kasih yang begitu dalam di hati Jemian. Cowok itu menyukai bagaimana Chiara tersenyum, rambut orange indah itu yang beterbangan, dan suara tawa itu saat menanggapi ucapannya. Jemian menyukai semuanya. Ia belum pernah sedekat ini dengan gadis selain Ara. Dan Chiara memberikan efek yang beda. Entah kenapa saat bersama Chiara, ia tidak pernah memikirkan Ara sekalipun.
Apa benar yang dikatakan Juno kemarin kalau bukan Ara lagi yang ada dihatinya?
Tapi kebahagiaan Jemian sekarang harus hilang saat mendapat pesan dari Ken. Berita yang tidak begitu penting tapi cukup merusak mood nya. Jemian menghela nafas kasar. Akhirnya setelah sekian lama Jeandra bisa meraih apa yang ia mau. Jemian akui Ayahnya itu cukup hebat dalam berbisnis. Cuma ia tidak menyangka saja akan terjadi dalam waktu singkat.
"NS Group dan Adijaya Holdings resmi digabung. Penggabungan dua perusahaan besar itu ditandai dengan pembangunan department store terbesar di Indonesia yang sudah dikerjakan 1 tahun lalu. Pusat perbelanjaan terbesar itu diprediksi selesai bulan depan dan akan dibuka secara resmi oleh CEO dua perusahaan."
"Apa, nih? Lo ngirim lagi?"
Chiara kaget melihat ada notifikasi masuk dari akun m-banking nya. Ada uang 50 juta yang masuk dari Airlangga Nasution. Chiara mendelik ke Jemian yang duduk diam disampingnya. Cowok itu terus mengetik di ponsel tapi raut wajahnya seperti kesal.
"Anggap aja bonus."
Chiara merasa tersinggung lagi. "Gue bukan jalang anjir yang selalu lo kirim uang. 100 juta yang kemarin aja itu kebanyakan. Gaji pacar sewaan aja paling gede 5 juta, itupun udah sableng harganya. Ngapain lo ngirim lagi?"
Jemian menoleh, menunjukkan sebuah artikel yang muncul di layar ponselnya. "Perusahaan bokap gue bakal jadi perusahaan nomor 1 di negara ini. Adijaya Holdings berhasil diakuisisi sama dia. Dan NS Department Store akan jadi bulan depan. Semua ini berkat lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Lover [END]
Novela Juvenil⚠️❌ DILARANG PLAGIAT ❌⚠️ [Lover Series #1] Karena keisengan sahabatnya Chiara harus jadi pacar sewaan seorang laki-laki bernama Jemian. Meski mendapat bayaran mahal, hidup Chiara berubah drastis. Chiara harus masuk ke kehidupan keluarga konglomerat...