Thirty Four

6.4K 519 60
                                    


F A K E    L O V E R

Recommended Song :Imagine Dragons — Believer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Recommended Song :
Imagine Dragons — Believer


Warning ⚠️

Karakter disini semakin gila. Ingat kan plot cerita ini? "Chiara masuk lingkungan konglomerat yang mengerikan". Hanya Chiara yang waras disini 😌 alur makin jelimet dan kalian semua aku persilahkan untuk mengkritik para cast disini🙏


Semua cast sama-sama bangsat dan tersiksa di jalannya masing-masing.

Maaf juga kalau lama up nya🙏 semoga puas sama part ini💚 love you guys💚

Oh ya, jangan lupa baca book aku yang lain. Bisa dibuka di tempat sebelah ya. Ada story jaeminjeong lain dan jenrina juga💚



************







Kedatangan Naomi Yui sontak membuat geger seluruh sekolah. Sosok yang selama ini mereka kenal ada di buku pelajaran sejarah dan TV ada dihadapan mereka langsung. Beberapa pengawal berjas dan pengawal khusus kementerian juga ada untuk mengamankan. Tidak ada yang pasti kenapa Naomi Yui datang ke SMA Nasution, karena dari pihak Yui sendiri memang tidak ingin mengumbarnya.

"Yui?"

Jeandra kaget bukan main saat Yui datang ke ruangannya. Sebenarnya ia ingin keluar untuk mengecek sendiri apakah yang datang Yui atau bukan. Yang ada Yui masuk lebih dulu. Jeandra hampir terjungkal kebelakang saat melihat wajah Yui secara langsung setelah 10 tahun.

"Dimana Ara? Kamu yang menyelamatkannya kan dulu? Dimana dia!!" sentak Yui keras sambil menodongkan pistol Kaliber 22. Jeandra reflek mengangkat tangan dan mencoba menenangkan Yui yang kalap.

"Yui, tenanglah. Turunkan dulu pistolmu dan kita bicarakan baik-baik."

"Kamu pikir aku akan diam saja melihat anak-anakku hilang? Apa kamu tidak tahu kalau hidupku hancur karena kehilangan kedua anak dan suami sekaligus?" Yui masih kekeh mempertahankan posisinya. Jari-jarinya sudah posisi sempurna dan bersiap menarik pelatuk. Tapi tangannya tiba-tiba bergetar. Pistol itu akhirnya terjatuh begitu saja.

"Nyonya, anda baik-baik saja?" Hiroto dengan cekatan mendekati Yui dan membantunya yang tampak syok. Yui menatap Jeandra lagi dengan tatapan penuh putus asa.

"Jemian, sejak kapan dia mengenal Naomi? Kenapa malah Naomi yang bersama anakmu? Lalu Ara kemana?!" sentak Yui lagi dan air matanya mulai menetes. Bukankah dulu yang diselamatkan oleh Jeandra itu Ara? Pastinya yang bersama Jemian itu Ara, kenapa malah Chiara? Sejak kapan Chiara dan Jemian saling mengenal lagi?

Fake Lover [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang