F A K E L O V E R
Recommended Song :
Taylor Swift — All Of The Girls You Loved BeforeBerita kematian Rain sukses membuat gempar satu negara. Publik yang sudah mengetahui soal Rain yang terlibat dalam kasus Clarissa tentu makin heboh. Bagaimana bisa orang-orang yang terlibat meninggal secara bergantian? Polisi juga sudah merilis pernyataan kalau Rain adalah orang yang mengunci Clarissa di atap. Sean Adijaya juga diperiksa atas kasus Clarissa dan menginterogasinya. Karena bagaimanapun, identitas asli Clarissa adalah Ara. Polisi butuh informasi lebih lanjut saat Ara diadopsi dulu.
Dan Ara adalah salah satu anak kembar dari Naomi Yui.
"Mama, Rain meninggal.... didepan mataku......" Chiara merasa hidupnya seperti neraka. Ia masih ingat dengan jelas bagaimana Rain yang berdiri di tepi rooftop lalu meloncat. Dan jatuh diatas mobil sampai darahnya muncrat kemana-mana. Chiara masih mengingatnya dengan jelas. Dan itu menghantuinya. Seperti mimpi buruk yang sangat menyeramkan.
"Sudah Mama bilang kan untuk pergi ke Jepang? Ikut Mama disana dan tinggalkan semua ini. Hidupmu tidak aman. Kamu dikelilingi para monster. Kamu akan selamat jika bersama Mama. Mau, kan?" Yui terus memaksa Chiara agar ikut dengannya ke Jepang. Atau perlu, Yui akan menguliahkan Chiara ke US atau dimana terserah. Yang penting luar negeri.
Asalkan tidak di Indonesia.
"Tapi aku harus mengungkap semuanya. Pelakunya akan terus berkeliaran. Dan bisa saja dia mencarikan sampai ke Jepang, kan? Pelakunya harus dihukum."
Yui rasanya sudah hopeless. Tidak tahu harus membujuk seperti apa lagi. Anaknya ini cukup keras kepala. "Mama sangat mengkhawatirkanmu. Sudah cukup kamu menerima ini semua. Kamu harus melepaskannya, sayang. Please, ikut Mama."
Chiara menyorot sendu. Ia sebenarnya juga lelah dan capek. Sangat berat sekali. Tapi saat teringat Jemian dan Haruna, ia tidak mungkin mundur. Kematian Rachel harus diungkap. Melihat usaha Jemian selama ini, Chiara tidak tega. Lalu, Ara dan Haruna juga. Chiara tidak mungkin diam saja saat ia juga terlibat. Terlebih saat Haruna dibunuh, ia melihatnya secara langsung. Semuanya masih tersimpan jelas dalam memorinya. Bahkan setiap malam juga hadir di mimpinya. Seperti pengingat harian.
Mana mungkin Chiara melupakan ini semua?
"Aku harus segera memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa. Aku harus memberi kesaksian, Ma."
Yui menggeleng. "Dokter belum mengizinkan kamu, sayang. Kondisimu masih belum stabil. Kamu saja sempat drop kemarin saat Rain meloncat didepan matamu. Jangan dipaksa. Mama mohon..." Yui menggenggam tangan anaknya dan terus memohon. Yui benar-benar tidak tega dengan kondisi Chiara sekarang yang sangat pucat dan penuh beban. Anak sekecil ini kenapa diberi cobaan yang begitu berat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Lover [END]
Teen Fiction⚠️❌ DILARANG PLAGIAT ❌⚠️ [Lover Series #1] Karena keisengan sahabatnya Chiara harus jadi pacar sewaan seorang laki-laki bernama Jemian. Meski mendapat bayaran mahal, hidup Chiara berubah drastis. Chiara harus masuk ke kehidupan keluarga konglomerat...