Twenty

11.9K 668 52
                                    


F A K E   L O V E R

Recommended Song :SHINHWA — Perfect Man

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Recommended Song :
SHINHWA — Perfect Man


Chapter ini lebih pendek dibanding sebelumnya karena aku capek🙃 semoga suka ya guys💚




******







Selama pelajaran dimulai, Chiara tidak bisa fokus. Tangannya yang menulis saja masih bergetar. Tubuhnya terus menegang tidak karuan. Ia masih kepikiran soal tadi. Siapa orang itu? Kenapa orang itu mencarinya? Mana foto yang dibawa itu fotonya saat masih kecil. Darimana orang itu bisa mendapatkan foto masa kecilnya?

Apa jangan-jangan dia orang jahat?

"Lo gàpapa?" bisik Jemian. Karena kuasanya, Jemain berhasil mengusir teman sebangku Chiara. Dan kini ia yang menjadi teman sebangku gadis itu. Kalian pasti tidak lupa kan kalau Jemian dan Chiara itu teman sekelas?

"Ada orang asing nyari gue, lo pikir gue gak takut?" sentak Chiara pelan.

"Lo tahu gimana ciri-cirinya?"

"Wajahnya gak kelihatan. Tinggi terus umurnya sekitar 50 tahun. Pakaiannya rapi terus dia pakek topi. Dia kayak orang penting."

Alis Jemian terangkat. "Orang penting?"

"Gue sempet ngeliat dia masuk ke mobil mewah. Pasti kan dia orang kaya."

Jemian berpikir sejenak. Orang penting dan orang kaya, dan dia mencari Chiara. Buat apa dia mencari Chiara? Karena Haruna saja berprofesi sebagai buruh pabrik. Chiara juga tidak mempunyai saudara di Indonesia. Jadi, siapa orang itu?

"Orang itu juga sempet nanyain lo."

Jemian menghentikan acara menulisnya. "Nanya gue?"

"Iya. Ya gue jawab jujur, gue kenal sama lo. Tapi kenal lo sebagai putra pemilik SMA Nasution. Jawaban yang umum saja." kalau misal Chiara mengatakan kalau ia pacarnya Jemian, entah apa jadinya nanti.

"Dia nanyain gue, terus nyari lo. Jadi orang itu kenal kita berdua?"

Chiara manggut-manggut. Masuk aja juga. "Bisa jadi."

"Orang yang kenal kita berdua itu.... siapa?"

"Ini yang bikin aneh. Dia nunjukin foto lo lalu nunjukin foto gue saat kecil. Apa mungkin orang itu, kenal kita sejak kita kecil?"

Fake Lover [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang