F A K E L O V E RRecommended Song :
JK — Still With YouAJAGSYSBSJSHSHSHSHHSH😭😭😭😭😭😭😭
************
"Jem, pacar lo gak gila kan?"
Raga berbisik sambil melihat Chiara miris. Cewek itu terduduk di ranjang dengan tatapan kosong. Padahal di tepi ranjang ada Nita dan Gita yang mengajaknya mengobrol. Bahkan mereka membawa banyak snack karena tahu Chiara suka ngemil. Jemian yang melihat itu menghela nafas pasrah. Bingung harus bagaimana untuk menyembuhkan luka dan traumanya. Jeandra sudah mendatangkan psikiater ternama dari luar negeri demi kesembuhan Chiara. Yah, mungkin butuh waktu lama bagi Chiara untuk pulih.
"Sekali lagi lo bilang cewek gue gila, nama lo di Royal Real Estate bakal gue coret."
"Tapi dia beneran amnesia? Terus pas pingsan sehari ingatannya balik?" bisik Raga lagi. Jemian sampai jengah sendiri karena sejak tadi Raga banyak bertanya.
"Kan Jemi udah cerita panjang lebar tadi," tukas Juno malas. Padahal tadi Jemian sempat mengajak mereka bertemu di lobi rumah sakit. Dan Jemian mengatakan semua yang sebenarnya. Tapi Juno sudah tahu lebih dulu soal Chiara yang amnesia. Tadi Jemian menceritakan secara lengkap dan jelas. Termasuk tentang Haruna yang meninggal. Kasus Haruna sudah jadi trending topik karena merupakan Ibu dari pacar Jemian. Kasus itu langsung naik dan jadi trending topic selama berhari-hari. Dulu saat Chiara dibawa ke rumah sakit, Dean yang notabene Ayahnya bertugas menangani Chiara kan. Jemian juga bercerita tentang Chiara yang terlibat kasus kecelakaan Rachel.
Juno tahu lebih dulu.
"Gue masih speechless dan sulit percaya. Gue kira kisah-kisah kayak gini cuma ada film, ternyata di real life jug ada. Genrenya udah pasti action sih ini." Raga geleng-geleng kepala. Kisah Jemian-Chiara sudah pantas jadi naskah drama atau movie. Cocok sekali buat pecinta genre action dan teka-teki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Lover [END]
Teen Fiction⚠️❌ DILARANG PLAGIAT ❌⚠️ [Lover Series #1] Karena keisengan sahabatnya Chiara harus jadi pacar sewaan seorang laki-laki bernama Jemian. Meski mendapat bayaran mahal, hidup Chiara berubah drastis. Chiara harus masuk ke kehidupan keluarga konglomerat...