Nine

14.7K 820 65
                                    


F A K E   L O V E R

Recommended Song :Taylor Swift — Paris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Recommended Song :
Taylor Swift — Paris



Halo, yang nungguin nih udah update yah😆 semoga suka dan story ini aku buat banyak teka-teki nya biar jelimet🙃

Buat yang konek ke penthouse, ya sih memang ada yang mirip tapi alur utamanya kan tentang pacar sewaan. Yah, bakal merembet ke kasus orang-orang konglomerat juga. Aku hanya terinspirasi saja soal apartemen 90 lantai itu sama scene Chiara-Rain yang pakek piala.

Kalian yakin Royal Kids terlibat?👀

Belum jelas juga kan kasus apa yang membuat Royal Kids dicurigai?

Clarissa, juga belum terungkap👀

Tunggu aja pokoknya and happy reading💚


❄️⭐🐰😺



*******






"Jemi, ayo!!" Rachel meneriaki anak tunggalnya agar segera masuk ke mobil. Ekspresinya sangat panik dan air matanya terus bercucuran. Ibu mana yang tidak cemas saat anaknya diculik? Untung suaminya—Jeandra—bisa segera melacak keberadaan si penculik. Mereka berdua sudah menduga siapa yang melakukan ini. Itulah kenapa ia dan Jeandra segera menuju lokasi bersama iring-iringan mobil polisi. Suasana malam jalanan Tokyo itu dipenuhi suara sirine mobil yang membuat orang-orang berbondong-bondong keluar rumah.

"Ara tidak membuka matanya." Jemian kecil berumur 7 tahun meneteskan air mata. Ia segera masuk ke mobil dan menatap gadis kecil disampingnya khawatir.

"Dia masih bernafas. Kamu tenanglah." Rachel tampak lega saat merasakan hembusan nafas saat ia menyentuh bawah hidung gadis kecil bernama Ara ini.

"Cepat pergi!" Rachel segera menyuruh sang suami untuk melajukan mobil. Rachel menoleh ke belakang dan matanya membulat melihat seorang gadis kecil lain yang berlari mengejar mobilnya. Ia langsung menyuruh Jeandra menghentikan mobilnya.

"Apalagi? Kita harus segera pergi darisini! Ara dan Jemian harus ke rumah sakit secepatnya!" teriak Jeandra murka. Belum ada 500 meter mereka meninggalkan tempat itu.

"Aku harus kembali." Rachel membuka seat belt nya buru-buru. Mengundang amarah dari Jeandra.

"Jangan bodoh, Rachel! Kalau orang gila itu membunuhmu bagaimana?"

Fake Lover [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang