Thirty Seven

5.9K 199 9
                                    


F A K E    L O V E R

Recommended Song :aespa — I'm Unhappy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Recommended Song :
aespa — I'm Unhappy






Jangan lupa vote + comment nya💚






**************


"Jeandra Nasution, pemilik apartemen mewah—Royal Real Estate—dan pemilik SMA Nasution, diperiksa polisi ini atas kasus pemalsuan kematian seseorang. 3 tahun lalu ada murid yang dibunuh berinisial CSA di atap dan Jeandra memanipulasi kematiannya menjadi bunuh diri demi menjaga reputasi sekolah. Anak Royal Kids—kumpulan anak yang menempati apartemen mewah itu—juga terlibat karena melihat mayat itu masih di TKP. Dan parahnya, putri dari menteri Jepang digunakan oleh mereka untuk pengalihan berita. Mereka juga akan diselidiki karena tidak melapor ke pihak berwajib tentang kronologi yang sebenarnya dan menghambat proses penyelidikan."

Chiara kembali mengganti channel TV yang ada di ruang rawat inapnya. Ingin mencari acara TV selain berita yang sudah ia tahu masalahnya.

"Beredar video kesaksian tentang anak dari Naomi Yui yang selama ini menghilang. Dalam videonya, dia bercerita tentang penculikan 10 tahun yang terjadi di Jepang hingga membuatnya terpisah dengan saudara kembar dan Ibunya, dan juga mengalami amnesia. Ini sangat diluar dugaan karena ternyata istri dari pemilik apartemen mewah di ibukota meninggal dalam peristiwa itu."

"Murid yang meninggal di SMA Nasution terungkap memiliki identitas asli sebagai kembaran dari putri Naomi Yui. CSA diadopsi oleh pemilik Adijaya Holdings. Dan yang lebih mengejutkan, CSA dibunuh oleh ibu angkat dari CMN, anak dari Naomi Yui."

Chiara menghela nafas. Masih topik yang sama di channel yang berbeda.

"Kasus 10 tahun terulang lagi. Kini pemerintah Jepang secara terbuka akan melindungi Naomi Yui setelah video kesaksian itu tersebar. Mereka akan melakukan yang terbaik demi melindungi rakyatnya dari berbagai ancaman. Sosok CMA seketika jadi sorotan dunia karena dianggap menjadi saksi kunci dalam semua ini. Apakah misteri kasus 10 tahun ini akan terjawab?"

"Dunia bertanya-tanya, dimana sosok Alexander Juanda sekarang?"

Lagi-lagi berita yang sama. Apakah masih heboh padahal sudah lewat 2 hari ia merekam dirinya sendiri yang bercerita dan menyebarkannya ke media sosial?

"Viral dan ada kemungkinan mendapat ancaman pembunuhan, Presiden Republik Indonesia menyuruh pihak berwajib untuk melindungi sosok CMA. Presiden juga meminta agar kasus ini diungkap sampai tuntas."

Chiara menoleh ke pintu saat ada orang yang masuk. Ada Naomi Yui disana. Dan channel berganti mengalihkan berita lain.

"Indonesia dan Jepang akan mengadakan pertemuan darurat terkait kasus ini."

Fake Lover [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang