Minyoon
Gs Area
This story is mine
Happy reading
.
.
.
.Jungkook termenung sendirian di ruangan Nara, kondisi Nara sudah sedikit membaik meski anak itu belum sadarkan diri. Pikirannya kacau, ucapan Taehyung tadi benar-benar menamparnya.
Apakah ia sudah berubah menjadi seperti yang dituduhkan suaminya? Bukan seperti itu yang ingin Jungkook lakukan, Yeonjun adalah putranya ia sangat menyayangi anak itu, ia hanya kecewa karna Yeonjun sering kali mencelakai orang lain, terlebih orang lain itu Nara yang Yeonjun ketahui adalah adiknya.
Tapi.. apa mungkin Jungkook memang sudah benar-benar keterlaluan? Apa ia salah karna telah egois mempertahankan Nara meskipun Taehyung sering kali menolak?
“ Jungkook-ah”
Jungkook menoleh ketika namanya dipanggil dengan nada yang terdengar begitu cemas, gadis itu tersenyum tipis, nyaris tidak terlihat begitu mendapati sahabat karibnya sudah berdiri diambang pintu kamar rawat Nara dengan pandangan penuh kecemasan menatapnya.
Yoongi sendiri sangat terkejut melihat wajah sahabatnya nampak begitu pucat dengan mata yang sedikit membengkak. Anak itu, sudah menangis berapa lama?
“ Kau baik-baik saja? Apa Taehyung menyakitimu”
Berondong Yoongi dengan nada sedikit panik begitu ia berhasil mendudukan diri disamping Jungkook.
Ia sangat cemas mengingat Taehyung pernah berlaku kasar pada sahabatnya ini, meski waktu sudah lama berlalu sejak kejadian itu dan Taehyung tidak pernah mengulanginya tapi Yoongi tetap saja cemas.
“ Jung”
“ Aku baik-baik saja Yoon, Taehyung tak pernah berbuat kasar padaku sejak saat itu”
Yoongi mengangguk pelan, mempercayai ucapan Jungkook. Mengakui fakta jika Taehyung memang tidak pernah berbuat kasar lagi setelah pemuda itu jatuh hati pada sahabatnya ini.
“ Kenapa kau bisa disini? Bukannya kau mau menghabiskan waktu seharian dengan suamimu sebelum dia berangkat?”
“ Taehyung menghubungiku, katanya kalian bertengkar hebat. Dia memintaku untuk melihatmu, cemas jika kau akan drop setelah pertengkaran kalian”
Ah Taehyung.. Jungkook tersenyum kecil, tersentuh dengan perhatian suaminya itu. Taehyung memang begitu, semarah apapun lelaki itu padanya tapi lelaki itu juga yang akan menyesalinya dan mecemaskannya.
“ Ah... padahal aku tak apa”
“Kenapa kau bisa bertengkar dengannya? Masalah anak itu lagi” Tunjuk Yoongi pada Nara yang masih terlelap.
Jungkook melirik sejenak sebelum akhirnya menghela nafas pelan, membeberkan semua ceritanya pada sang sahabat. Yoongi menghela nafas pelan, kemudian menarik tubuh sahabatnya itu kedalam pelukannya
“ Sampai kapan masalah ini akan terus berlanjut Kook?” tanya Yoongi lelah
Jujur saja hampir selama tujuh tahun ini Taehyung dan Jungkook selalu berselisih paham hanya karna Nara. Terhitung entah sudah berapa kali Taehyung mengalah dan membiarkan Nara sampai sebesar ini dalam pengasuhan istrinya. Tapi Yoongi tahu, pemuda itu tak pernah menerima Nara barang sejenakpun.“ Kook, tidakkah kau terlalu egois pada Taehyung dan Yeonjun? Aku tidak membenarkan perlakuan Yeonjun.. tapi... bukankah dia putramu dan Taehyung?”
Yoongi meregangkan pelukannya kemudian menatap Jungkook tepat dimata
“Seharusnya kau tidak menyalahkannya sebelum ia cerita dengan banyak. Aku yakin Yeonjunie tidak bermaksud begitu”
KAMU SEDANG MEMBACA
House of Card
Fanfiction[End] Tidak semua cinta harus diungkapkan. Terkadang sesakit apapun perasaan itu lebih baik tetap dipendam. Tetap menjadi rahasia kecil yang dibalut dengan senyuman. Hanya untuk menjaga, apa yang baik tetap berjalan baik. Ikatan mereka memang telah...