Author : Kimmikey
= Myeondong, Seoul korea selatan
"Nana eonni" panggil seorang gadis berambut panjang saat masuk kedalam dapur. Park Nana wanita itu menoleh saat mendengar namanya di panggil dan di tatapnya gadis yang bernama Choi Song Ra itu
"Waeyo ?" jawabnya dengan masih sibuk dengan masakannya.
"Aku minta uang" ucapnya tidak tau malu
"Mworago?"seru Nana terkejut.
"Yakk! Untuk apa kau minta uang, eoh ? Lebih baik kau membatu kami, apa kau tidak lihat kita sedang banyak pelanggan" seru Eunrim saat masuk kedalam dapur dan mendengar obrolan Song Ra dan Nana.
"Ya, Eunrim benar lebih baik kau bantu kami" jawab Nana untuk mengalihkan obrolan tadi.
"Shireo!" tolak Song Ra
"Waeyo, shireo?"
"Karena aku tidak suka, jika harus melayani mereka"
"Apa kau bilang ? Kau tidak suka untuk membantu tapi kau ingin minta uang ? Jangan beri dia uang eonni" ujar Eunrim yang sedikit emosi saat mendengar ucapan Song Ra yang sedikit tidak masuk akal.
"Kenapa kau terlihat kesal"
"Bagaimana aku tidak kesal, lihatlah dirimu. Kau hanya bisa meminta uang dan uang, kau tidak pernah membantu''
"Kata siapa, aku pernah membantu" belanya
"Ya, membantu menjaga kasir itu pun hanya sebentar"
"Tapi kan tetap saja aku membantu"
"Kau bilang hal itu membantu, ckck.. aku pun bisa"
"Hentikan! Apa yang sedang kalian lakukan?"
Ketiga perempuan di dalam dapur itu menoleh terkejut saat mendengar suara teriakan keras dari seorang pria berpakaian rapi itu.
"Ada apa? kenapa kalian sangat ribut sekali, apa kalian tidak lihat masih banyak pelanggan yang harus kita layani.
"Maaf Oppa, tapi Song Ra tiba-tiba ingin minta uang" ujar Eunrim jujur