Sacrifice

220 3 0
                                    

Cast : Choi Songra, Wang Jackson [Got7], Na Jaemin [NCT Dream]Cameo : Kevin Woo [U-Kiss]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cast : Choi Songra, Wang Jackson [Got7], Na Jaemin [NCT Dream]
Cameo : Kevin Woo [U-Kiss]

Ff request dari saeng tercinta 💙 Riska aka Kimmikey 😊

Tak butuh waktu lama untuk gadis bermarga Choi itu sampai tepat waktu menuju kedai cake miliknya. Hanya berjarak beberapa kilo meter saja dari rumahnya, ia sudah sampai ditoko miliknya dengan selamat. Bermodalkan sebuah motor matic kesayangannya yang selalu ia bawa kemana-mana.

Ya Choi Songra gadis periang dan murah senyum tersebut memang terkenal dengan keuletan dan kerja kerasnya dalam mengelola sebuah bisnis. Tak segan-segan ia memulai usahanya dari nol hanya untuk menciptakan bisnis yang memang sedari dulu selalu ia idam-idamkan. Ya menjadi seorang koki yang pandai dalam mengelola berbagai macam makanan terutama proses pembuatan cake.

Perlu diketahui, usaha yang dirintisnya dari nol murni dari kerja kerasnya sendiri. Sama sekali tanpa campur tangan orangtua. Sebenarnya Songra lahir dari keluarga kalangan berada. Sang ayah Choi Siwon adalah seorang pemilik perusahaan brand sepatu terkenal yang menciptakan berbagai macam produk sepatu yang jika sudah memasuki masa launching selalu habis dalam waktu singkat. Sementara sang ibu Lee Heera adalah seorang perancang busana dan memiliki butik yang tersebar dibeberapa kawasan kota Seoul dan Korea Selatsn. Bahkan tak ayal hasil rancangan sering dipakai beberapa artis korea yang sekarang tengah naik daun.

Namun baginya, kemewahan yang selama ini ia dapati hanyalah milik orangtuanya. Walaupun sebenarnya ia juga berhak mendapatkan hasil dari usaha orangtuanya itu, tapi baginya menghasilkan uang dari keringat sendiri jauh lebih menyenangkan. Dan itu ia dapatkan dari hasil kerja kerasnya yang dari awal bekerja menjadi pelayan restoran, cafe bahkan ia kerap menjadi pegawai minimarket.

Malu? Tak ada kata malu didalam kamusnya. Justru ia semakin bersemangat ingin menunjukkan pada orangtuanya bahwa dia bisa melakukannya. Meskipun dengan proses yang cukup lama. Beruntung ia memiliki orangtua yang tidak pernah mengekangkan untuk melakuan hal-hal yang ia inginkan. Karna bagi orangtuanya pekerjaan apapun itu asal tidak menimbulkan masalah, itu semua tidak akan menjadi beban.

Toko bernuansa minimalis bercorak pink dan biru tersebut didekor sedemikian rupa oleh Songra. Ya sebab warna itu adalah warna kesukaannya. Sedari awal ia mencoba merintis bisnis kuliner memang atas dasar keinginannya. Semua dekorasi, kreasi cake yang ia buat, ia rancang sendiri menghasilkan karya-karya dan rasa yang berbeda dari cake kebanyakan.

Tak ada yang tau seperti apa kepribadian gadis itu. Memang dia dikenal sebagai gadis lembut, periang, selalu tersenyum tapi dibalik itu semua ada sesuatu hal yang sejak dulu selalu mengganjal dihatinya. Bahkan orangtuanya juga belum mengetahui isi hati gadis itu. Karna kesehariannya gadis itu selalu bersikap baik-baik saja dan lebih cenderung menerima apapun yang sudah diputuskan orangtuanya.

My Room OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang