Title : My Idol [Oneshoot]
Cast : Qian Kun x Xiao Lian_____HappyRead____
Hah? Entah udah berapa jam gue mandangin muka ganteng Qian Kun. Duduk diem dikamar, sambil nopang dagu. Mulut gue pun udah nganga gak jelas. Anjir gue udah kek orang gilak.
Bugh!
"Woy.."
Kurang ajar, punya abang emang udah kek setan ganggu orang bae. Gue udah dengus ngeliat sangar muka die. Tapi tu orang eh die malah cengengesan.
"Gilak lo" bodo gue yang gilak ngape lu yg heboh eror.
"Ngapain sih lo ganggu aja. Idup lo tu gak pernah tenang kalo lom gangguin gue" gue udah nyerocos kan.
"Haha tu lo tau"dia balik nyengir, udah nidurin badannya lagi di kasur gue. Kurang ajar, gue udah capek beresin juga malah diberantakin lagi.
Gue gak merduliin die. Mending gue liatin ayang beb gue daripada ngeliat muka Dejun yang udah kek kecoa. Jijik gue.
"Kun teros yang lo pikirin"
Gue cuma diem n dikit dengus sekarang. Anjay ni orang ya.
"Apaan sih lo bang. Gak usah jadi perusuh gue deh lo"
"Heh gue bukannya mo jadi perusuh. Gue tu cuma kasian sama elo, suka sama orang yang gak tau lo bisa ketemu tu orang apa kagak"
Tu kan mulai lagi ni omongan abang gue nyesekin banget. Tau aja die gue gak pernah bisa jumpa sama idola gue.
"Mending lo ngepens sama gue aje. Muka gue gak kalah ganteng dari Kun lo itu"
Sumpah demi apa gue jijik dengernye.
"Idiww jauh keles. Gantengan juga Kun dari elo" bales gue.
"Udah deh keluar lo sana gue mo ganti baju"
"Yaudah ganti aja, gue ngantuk"
"Ye enak aje lo. Minggat gak lo atau gue tampol lo pake ni lampu ye" gue udah megang lampu belajar siap nampol die. Kebukti baru diancem aje tu orang udah ngacir keluar kamar gue.
♡
♡
♡Sekarang gue udah turun dari kamar gue. Gue udah rapi cuy. Bosen gue dirumah. Lah mending gue jalan-jalan keluar.
"Eh mo kemana lo dek?" Gue gak noleh, terus aja nyelonong nuju pintu utama.
"Mau keluar lah. Bosen gue dirumah" jawab gue.
"Ya mau kemana, masak iye gak ada tujuan gitu aneh bener?"
"Ye suka-suka gue. Udah deh gue keluar bentar. Jangan kangen yee" gue cengengesan keluar rumah.
"Jangan pulang malem-malem" dia udah teriak cuma gak gue sautin. Bodo amat dah. Yang penting hari ini gue mo bebas dari tu makhluk astral.
______________
Gue udah nunggu distasiun bus. Udah ampir satu jam gue nunggu disini. Tapi orang yang gue tungguin lomjuga nongol. Memang sih sebelum gue adu bacot sama Dejun gue udah janjian sama temen gue buat ketemuan. Tapi ya itu lah, tu anak lom juga nongol batang idungnya. Padahal dia duluan juga yang ngajakin.
Tin tin
Gue noleh. Ngeliatin sebuah mobil warna merah ada tepat didepan gue. Ya gue tau tu mobil.
"Lian.." gue langsung nyamperin pemilik mobil.
"Sory, gue telat"
"Udah biasa" gue masuk mobil. Ya tu cewek -Qian Li- cuma senyum natap gue.
"Memangnya kita mau kemana sih?" Gue nanya. Tapi tu cewek cuma senyum. Entah kenapa gue jadi ngerasa curiga gini.