Flower Love [Lee Haechan]

436 8 0
                                    

Tittle : Flower Love
Cast : Lee Haechan x Yoon Jihyun

♡Haechan pov♡

Kenangan ini seolah telah mendarah daging disetiap ragaku. Bahkan saat aku melihat nya pertama kali seakan rasa ingin tau ku padanya begitu dalam. Wajah nya yang ayu dan juga tatapannya yang teduh seakan membuat ku sulit untuk berpaling dari wajah cantiknya.

Aku masih ingat kala wajah itu secara tidak sengaja terlihat di depan mataku. Senyumannya seolah sudah menawan hatiku untuk lebih mengenalnya lagi. Tapi seakan hati ini seakan malu menyatakannya. Hah tapi biarlah itu semua menjadi kenangan ku saja. Aku harap aku dapat bertemu lagi dengan nya walaupun hanya bertatapan wajah aku sudah sangat bahagia.

____________

Pagi ini seperti biasa ku alihkan pandangan ku kejendela kamarku dan membukanya seraya menghirup udara pagi yang setiap harinya memang selalu kulakukan.

Bisa dikatakan keseharianku tidak seperti pria kebanyakan yang selalu tak akan bisa mengedarkan pandangannya padahal hari sudah cukup terang. Ya aku sudah terbiasa bangun pagi, setidaknya aku harus melakukan rutinitas yang setiap hari kukerjakan. Ya berolahraga.

Aku sedikit menghirup udara pagi terlebih dulu. Cukup segar. Mataharipun tampak terasa hangat. Matahari pagi sangat sehat bukan?

Netraku terganggu pada gadis yang tanpa sengaja tertangkap oleh mata ku. Ya gadis manis itu dengan memakai t-shirt lengan panjang dan juga rok mini selutut yang di pakai nya. Ya tuhan gadis itu terlihat sangat anggun, wajah nya sangat alami lain dari wanita pada umum nya. 

Wajah tanpa dosa nya seakan membuat jantungku berdetak astaga apa ini? Bahkan kala senyuman itu melingkar di bibir manis nya dan menimbulkan titik lesung pipi yang berada di pipi kiri dan kanannya yang semakin membuat kesan manis bila di pandang mata.

Dengan perlahan ia melangkah kan kaki nya yang anggun itu menuju kesuatu tempat. Aku pun dengan cepat langsung melangkah kan kaki ku untuk menemui nya. Mungkin ini lah saat nya aku berkenalan dengan nya. 

Ku langkah kan kaki ku menuju gadis yang berada di depan ku. Rambut nya terurai indah bila di pandang hanya dari punggung nya saja. Ya tuhan gadis ni sudah menawan hatiku.

Dengan cepat kulaju pergerakan kaki ku dan berpapasan dengan nya. Ku lihat tatapan wajah nya dari dekat bagai bidadari turun dari langit. Perumpamaan yang cukup familiar.

“Hai..” ucap ku memberanikan diri untuk bertegur sapa dengan nya. Ia masih tak menjawab sapaanku. Apakah aku seperti pria yang menakutkan?

Mata bulatnya seolah menghipnotisku masuk kedalam kesejukan wajahnya. Dan ini untuk yang pertama kalinya.

“Hai, tuan..” akhirnya ia bisa menjawab sapaanku.

“Tuan? Astaga, apa aku terlihat tua dimatamu nona?”

“Ah, maafkan aku. Ini pertama kalinya kita bertemu bukan? Jadi aku tidak...”

“Namaku Lee Haechan” aku memotong ucapannya. Mencoba semakin dekat dengannya dengan menjabat tangannya.

“Yoon Jihyun..” jawabnya. Ah sial, kenapa dia harus kembali tersenyum. Tolong, aku tidak bisa mengontrol detakan jantungku.

“Ah kau mau kemana pagi ini?”

“Aku hanya ingin jalan pagi, dan melihat bunga-bunga yang berada di taman itu” ucap nya menunjuk kearah taman yang terdapat bunga-bunga berbagai macam warna.

Aku hanya bisa tersenyum memandang nya. bahkan tanpa di ketahui nya sama sekali tatapan kuterus saja mengarah pada nya dan juga memandang nya dengan detail dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ya wanita yang sangat sempurna. Sampai akhir nya aku pun tersadar kala tatapannya kini mulai beralih menatapku dan melihat ku heran.

My Room OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang