Your My Husband [Lee Haechan]

974 20 0
                                    

Title : Your My Husband [oneshoot]
Cast : Lee ahaechan x Choi Yeon Hee
Genre : 19++++++++
Ff birthday untuk Echan kesayangan.

_____HappyRead_____

Uhuk uhuk !!

Tu kan apa gue bilang kesedak dia kan. Kaget lo kan dengerin ocehan gue. Ya gue juga kaget, pas ngomongin masalah ini ke elo.

"Gue gak salah denger kan? Lo sama Haechan.."

Elah, biasa aja kali kagetnya. Lebay banget jadi orang. Dan begonya gue cuma ngangguk doang gitu.

"Hee, kalian tu ye udah setahun loh nikah masak iya sih lom pernah gituan? Aneh banget. Atau lakik Lo homo lagi?" Etdah tu bacot udah kek kereta ae nyamber maen ngatain Haechan homo lagi. Gue gak terima lah.

"Sembarangan Lo ngatain lakik gue homo. Heh Haechan tu lakik tulen tau gak"

Lah die nyengir. Temen bangsat lo bukannya ngasi solusi malah ngetawain gue.

"Iye iye gue tau. Lah terus lo mau gue ngapain hah? Karna gue yakin kalo lo datengin gue n curhat gini pasti ujung-ujungnya lo pengen minta bantuan kan sama gue? Ngaku lo?"

Anjay ni bucin Jahe. Tau aja dia apa yang gue pikirin. Gue cuma diem dong pas dia ngomong gitu. Secara gitu omongan nye bener bro lah gue musti apa coba?

"Woy malah bengong, cepet ngomong gue musti ngapain? Atau lo pengen gue godain lakik lo gitu?"

Tu kan bener lemes banget tu mulut. Ih ngapa gue bisa temenan sama cewek kek die coba.

"Eh apa-apaan lo.."

"Eitss jangan marah dong, yaelah sensi amat lo udah jadi bini juga. Gue juga males kale, secara gue udah punya Jaehyun oppa yang lebih ganteng dari lakik lo"

"Serah lo bangsat" gue udah ngomel kan sekarang. Anjay bener-bener tu Jira bikin gue emosi die emang. Tapi walaupun gitu cuma Jira yang tau tentang gue. Dia selalu tau tentang keluh kesah gue. Itulah makanya gue suka berbagi masalah gue sama dia. Termasuk masalah ini yang bikin gue stres berkepanjangan.

"Emang lo gak ada diskusi gitu sama dia?"

"Gue udah sering banget ngomong sama dia tentang masalah ini. Tapi dia nya selalu aja ngehindar. Malah yang lebih parah nya, kalo tiba-tiba ni gue langsung to the point dia langsung lariin topik bahasan kan kesel gue.."

Jira keliatan ngangguk-ngangguk. Kek nya dia udah dapet ide nih sama masalah gue. Tinggal gue dengerin aja.

"Terus?'

Anjir gue kira mau ngasi solusi eh malah dia minta gue nerusin cerita gue.

"Malah orangtua kami udah pada heboh ngomongin masalah cucu. Lah terus gue musti ngapain dong? Iya kali gue bilang Haechan gak mau berhubungan sama gue, bisa perang dunia ntar" gue udah ngejelasin perihal masalah gue. Yang gue pengenin tu supaya Jira bisa kasi solusi. Tapi nyatanya sama aja.

"Kalo gitu, kayaknya lakik lo harus dibawa ke psikiater deh"

"Psikiater?" Gue balik nanya.

"Iya psikiater, biar lakik lo bisa diceramahin tu gimana jadi suami yang baik"

Gue diem sambil mikir, da benernya juga omongan Jira. Apa iya gue harus bawa Haechan ke psikiater? Terus emangnya dia mau gitu? Gue kok jadi gak yakin gini sih?

____________

♢Skip♢

"Aku pulang.." gue masuk apartement. Dan seperti biasa gue ngeliatin Haechan yang sibuk ngerjain kerjaan kantornya diruang tamu. Ya sebelum kami mutusin nikah, Haechan emang udah kerja disalah satu perusahaan. Makanya aku gak mikir panjang waktu Haechan ngelamar gue. Karna gue udah tau n udah yakin Haechan pasti akan tanggung jawab. Bomat sama umur gue n status gue yang masih jadi mahasiswa. Toh gue juga udah siap nikah, dan gue juga cinta banget sama dia. Jadi untuk apa dipikirin lagi.

My Room OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang