Title : Mianhae [Oneshoot]
Cast : Na Jaemin x Oh Hanny x Na HyunjaeDan semua yang kulakukan ini bagaikan sebuah bumerang untukku. Dikala keegoisanku membutakan segalanya. Melampiaskan semua hawa nafsuku pada putraku sendiri. Ayah macam apa aku ini yang tidak bisa menjaga anaknya sendiri. Aku paham, sebagai orangtua, terlebih lagi orangtua tunggal bagi putraku, aku diwajibkan memberikan kasih sayang yang berlimpah dan membuatnya agar bisa menjadi anak yang baik pada sesama bahkan dengan orangtuanya. Tapi sekarang, justru kebalikannya. Aku lah yang menjadi pemicu kesedihan putraku sendiri. Akulah yang menjerumuskannya untuk menjadi pembohong diusianya yang masih begitu sangat belia. Dan itu hanya demi kepuasan diriku saja~
Tubuh mungil itu menggelayut hebat. Membiaskan lenguhan panjangnya saat pagi hari sudah mulai masuk menyusuri wajah tampannya. Terlihat berabtakan sekali. -Na Hyun Jae- anak laki-laki dari pria tampan bernama -Na Jaemin- pria yang saat ini menjadi direktur utama diperusahaan perhotelan yang sudah dirintisnya selama 5 tahun.
Sebagai anak dari seorang Na Jaemin, ia harus ekstra kerja keras. Terutama membantu sang ayah. Ia mengerti akan keadaan ayahnya saat ini. Dikala ayahnya tersebut harus bekerja dari pagi hingga malam. Sehingga jarang meluangkan waktu bersama dirinya. Walaupun sebenarnya kakeknya sendiri sudah menawarkan ayahnya untuk tinggal bersamanya. Ya setidaknya agar Hyunjae tidak sendirian saat pulang sekolah, tapi tetap saja Jaemin selalu menolaknya. Dan lebih memilih mengurus putranya itu sendiri dengan tangannya walaupun tanpa ada seorang istri disampingnya. Apalagi, Jaemin merupakan orangtua tunggal baginya setelah sepenginggal ibunya disaat ia dilahirkan kedunia ini.
Jujur keinginan HyunJae untuk memiliki seorang ibu begitu snagat kuat. Terlebih lagi sedari ia dilahirkan ia sama sekali tak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu. Yang ada hanyalah seorang ayah yang memang setiap saat selalu bersamanya. Namun ia senang dan bangga mempunyai orangtua seperti Jaemin yang bisa menjaga dirinya dengan baik.
Lenguhan nafas Hyunjae mengalun dengan sempurna. Ia menghirup kuat-kuat hawa pagi hari yang kata gurunya disekolah sangat sehat untuk tubuh. Dan ia mempraktekkan itu. Benar saja, tubuhnya seketika menjadi sedikit segar. Berarti pelajaran yang diberikan gurunya disekolah memang benar adanya.
“Na Hyunjae...” wajah Hyunjae menatap seseorang yang memanggil namanya. Ia menatap tubuh sang ayah yang sudah masuk kedalam kamarnya dengan begitu sangat tergesa sekali. Seperti ada sesuatu hal yang harus dipersiapkan.
Hyunjae emmiringkan posisi kepalanya. Keningnya berkerut hebat. Apalagi saat Jaemin secara tiba-tiba langsung menuju lemari pakaian untuk mencari baju didalam lemari itu. Hey apakah ia ingin mengacak pakaian putranya?
“Ayah, kenapa?” Jaemin sama sekali tak menjawab ucapan yang terlontar dari mulut putranya tersebut. Tangannya masih sibuk memilah milih apa saja yang berada didalam emari itu. Tanpa menghiraukan wajah Hyunjae yang masih bingung setengah mati melihat sikap ayahnya yang memang sangat aneh kali ini.
Hyunjae turun dari ranjangnya. Tubuh mungilnya dengan santai menuju dimana sang ayah kini berada. Tengah sibuk mencari pakaian yang pas untuk dipakai sang anak. Hey apakah ia akan diajak untuk berlibur sehingga ia menjadi panik seperti ini? Jujur sebagai anak ia belum pernah melihat ayahnya serumit sekarang ini.
"Ayah kenapa? Dan ini, kenapa ayah mengacaklemariku?”
“Mulai hari ini kau harus menuruti apa yang ayah katakan. Kau tidak boleh membantahnya” Hyunjae semakin kembali mengerutkan dahinya. Harus menuruti perkataan ayahnya? memangnya ayahnya akan melakukan apa? kenapa ia sama sekali tidak mengetahuinya kalau ayahnya mempunyai rahasia? Apa karna ia masih kecil makanya ia tidak diberikan untuk mengetahui itu semua?
“Hah, kenapa harus....”
“Segera mandi, Dan pakai pakaian ini. Ayah akan menunggumu diluar. Ingat kau harus cepat. Waktu kita tidak banyak” Hyunjae menatap baju kemeja yang diberikan ayahnya tersebut.