Tittle : Perjuangan cinta [oneshoot]
Cast : Lee Haechan x Kang Yoong Hwa______HappyRead_____
♢Lee Haechan pov♢
"Gilak beruntung banget lo Chan dapet cewek paling cantik disekolah ini"
"Kalo gue jadi elo, bakal ngadain selametan gue"
Ya gitu lah yang udah sering gue denger komen-komen dari mulut temen-temen sekolah gue yang muji-muji gue, bilang gue beruntung lah, bilang gue dapet rejeki nomplok lah. Hah bosen gue.
Mungkin ya enak sih, secara gitu cuy, gue cowok yang ya bisa dibilang pas-pasan sih tapi ya gak jelek-jelek amat juga, pacaran sama cewek yang paling di kaporitin eh di favoritin di sekolah -Kang Yoong Hwa- cewek dengan muka blasteran Jepang Korea, trus ada keturunan Belanda juga katanya. Dia juga ketua ekskul Cheleeders juga. Pas ada tanding apapun disekolah bukannya ngeliatin orang tanding lah cowok-cowok malah ngeliatin die. Aneh kan.
Tapi gak enaknya tu, gue jadi ngerasa risih aja. Risih bukan karna gue deket sama dia, gilak pacaran sama cewek cantik risih ilang keles nyawa gue. Risihnya tu pas kami lagi jalan berdua gitu. Mata cowok-cowok tu gak lepas ngeliatin cewek gue mulu. Anjay cowok mana gitu yang gak cemburu kalo ceweknya dilirik cowok laen. Pengen gue bogem tapi rada gimana nantinya. Yaudah terpaksa gue tu diem aja.
Sekarang ni gue sama Yoongie -panggilan sayang gue- lagi duduk berduaan diatap sekolah. Udah jadi kebiasaan sih emang, pas bel istirahat ataupun pulang sekolah, pasti kami nyempetin duduk berduaan diatap sekolah. Rasanya tu adem aja gitu.
Hembusan angin udah jadi temen kami berdua. Sumpahjantung gue udah dangdutan bro pas Yoong Hwa gelayutan dibahu gue. Gue ikutan juga donk nyenderin kepala gue dikepala die, nyiumin wangi rambut nye yang semerbak cuy.
"Yang..."
Gue cuma dehem sambil mata masih natap langit.
"Gak terasa ya kita jadian udah 2 taun aja" lanjutnya. Eh iya emang gak kerasa. Tapi malah hati gue yang ngerasa kesiksa. "Kamu tau gak, aku tu seneng banget punya cowok kek kamu" lanjutnya. Gue masih diem ngebiarin aja pas die nyubit pipi gue. Gemes kali yee liat pipi gue yang embul.
"Aku cuma pengen kamu tau, aku tu makin sayang banget sama kamu"
Cup!!
Anjir, gue cengo dia nyium pipi gue. Ya ampun mimpi apa gue semalem. Secara gitu 2 tahun gue sama dia, gue gak pernah dicium gini.
Dia makin gelayutan manja ditangan gue. Jantung gue dugun-dugun bor!!
"Yang.."
Gue gak ngerespon. Sumpah pikiran gue masih kacau.
"Yang..."
"Eh.." gue kesentak. Astaga gue kenapa sih kenapa gue ngerasa kek orang tolol gini ya.
"Iya apa?" Astaga pertanyaan macam apa itu.
"Kamu kenapa sih? Dari tadi kuliatin kayak gak ada semangatnya gitu? Ngomongpun dikit banget kek upil?" Ya elah ni cewek, gue ngomong udah disamain kek upil gak ada yang lebih elit lagi apa.
"Ah aku cuma..cuma..." dia udah ngelepasin tangannya. Ngerucutin bibirnya sambil buang muka. Ya ampun kenapa gue jadi ngerasa bersalah gini ya.
"Yoongie, maafin aku ya, sumpah aku tu gak maksud..."
"Kamu tu aneh banget tau gak?" Potongnya.
"Eh aneh? Maksud kamu?" Aku bingung dong, dia bilang gue aneh. Perasaan gue masih jadi manusia, aneh darimana?