Married? [Lucas Wong]

370 4 0
                                    

Married? [One Shoot]

Lucas Wong x Oh Sena

Tok

Tok

Tok

"Sena cepet turun, mama udah nyiapin sarapannya"

"Iya Ma" sahutku dari dalem kamar. Ya emang udah jadi kebiasaanku, kalo pagi selalu dibangunin. Hah entahlah mau sampe kapan aku kayak gini terus. Padahal umur udah cukup untuk nikah.

Aku ngacak rambutku asal, sebelum kakiku ngelangkah nuju kamar mandi yang gak jauh dari ranjangku.

Gak butuh waktu lama buat aku mandi. Gak penting banget mandi lama-lama. Yang terpenting buatku tu waktu. Waktu yang gak bisa kusia-siain gitu aja.

"Udah bangunin Sena ma?"

"Udah paling bentar lagi turun. Nah tu dia panjang umur"

Aku turun tangga dengan lari. Megangin heels yang memang sengaja kupake belakangan. Kalo kupake pas turun tangga n jatoh hoh bisa-bisa aku gak punya kaki lagi ntar.

"Pagi papa mama" ucapku sambil langsung duduk dikursi yang udah disiapin sarapan roti isi telur, ya makanan wajib sarapanku setiap hari. Mama tu emang tau aja apa yang aku butuhin.

"Gimana kerja hari pertamamu semalem?"

"Lancar pa. Mungkin hari ini bakal lebih lancar lagi, karna ini pertama kali aku ikut meeting sama clien gitu"

"Kalo kayak gitu kamu harus banyak konsentrasi, jangan sering ngelamun. Perhatiin dan cerna semua yang disampein nantinya" ucap mama ngasi saran.

"Siap ma" jawabku, sambil tanganku kuangkat bentuk tanda hormat didepan mamaku. Ya orangtuaku cuma senyum ngeliat tingkahku. Entahlah mungkin karna aku lucu kali?

"Oiya tadi Lucas nelpon papa, katanya hapemu mati gak bisa dihubungin"

Aku langsung berentiin kunyahanku donk. Ngubek-ngubek isi tas, ya salam beneran hapeku mati, lupa di cas semalem. Malah hari ini penting lagi.

"Yaudah di cas aja dulu Na. Kalo ada telpon penting dari kantor gimana?"

"Gak apa-apa kok ma aku ngecas nya dikantor aja nanti" ucapku sambil kembali ngunyah roti isi telur buatan mamaku. "Oiya pa terus Lucas ada ngomong apa lagi?"

"Katanya dia pengen ketemu gitu malem ini. Dia mau ngeluangin waktu sama kamu, karna besok dia udah balik lagi ke hongkong" aku ngangguk denger penjelasan papa. Agak kaget sih sebenernya besok Lucas mau balik ke hongkong? Mungkin dia jugamau ngomong itu sama aku tadi malem, tapi hapeku malah mati.

"Yaudah kalo gitu aku berangkat ya. Nanti aku hubungi Lucas lagi" aku buru make heels ku. Jalan pelan nuju keluar. Gak lupa aku ngelambain tanganku kearah orang tuaku yang juga ikut ngelambai tangan mereka.




Skip

♢kantor♢

Cuma butuh waktu 30 menit nyampe kantor kalo naik bus. Ya sebenernya aku punya mobil pribadi, tapi males kupake. Karna menurutku lebih enak naik bus daripada harus nyetir sendiri.

Buru aku langsung ngisi hape ku. Bener aja pas kubuka banyak pesan masuk dan itu dari Lucas. Ya ampun aku jadi ngerasa bersalah banget sumpah.

"Apa kuhubungi aja ya? Tapi takutnya nanti ganggu lagi?" Aku udah kayak orang gila ngoceh sendiri.

"Oh Sena ssi" aku kangsung noleh waktu senior kantorku udah ngasi beberapa berkas yang harus kukerjain. Ya ampun aku baru nyampe ini, udah maen ngasi kerja aja.

My Room OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang