Married? [One Shoot]
Mark Lee X Kim Yunna
Author pov
"Hah? Lo yakin mau ngawinin dia?" Taeyong udah teriak gaje. Mark cuma ketawa cekikikan pas liat ekspresi muka para hyung-hyungnya. Gimana gak kaget coba? Maknae di NCT 127 sebelum Haechan si Lee Min Hyung aka Mark Lee mau kawin? Hoh..kiamat dunia.
"Lo pasti boong kan?" Taeyong nepuk bahu Mark, nyoba ngeyakinin lagi kalo kupingnya pasti salah denger. Tapi ternyata..huaa Tiway udah lemes sodara-sodara.
"Lo pikir-pikir lagi deh, masak iye lo mau nikah muda? Tega beut lo ngelangkahin gue?" Kali ini Doyoung ikut nimbrung. Cuma bedanya tu cowok ngomong sambil nyemilin garuda eh kacang garuda.
"Gue udah mantep sama keputusan gue hyung. Lagian orangtua gue sama orangtua dia udah sama-sama saling kenal. Gak salah donk kalo gue ngelamar dia" jelas Mark. Yang laen serempak ngangguk.
"Emang sih kalo udah sama-sama suka ya gak ada salahnya" Yuta ngoceh. Tu cowok jepang manggut-manggut aja kek gak ada protes apa-apa gitu.
"Ye apaan si lo, masalah serius ini malah setuju-setuju aje lo" Taeil nepuk punggung Yuta. Buat tu cowok jepang ngeringis, karna sumpah tepokan tu cowok paling tua pedes banget.
"Tapi nikah itu harus punya tanggung jawab n resiko lebih, apa lo mau ngerusak popularitas lo cuma demi nikahin dia?" Lagi-lagi Taeyong nyautin pendapatnya. Jujur dia masih gak setuju sama keputusan maknaenya itu. Dia masih ingin Mark memperjuangkan masa muda dan karirnya dulu sebelum sibuk mengurus keluarga.
"Iye Mark, seenggaknya lo pikirin dulu ye. Kita-kita cuma takut kalo lo nantinya nyesel" Jaehyun ikut nyuarain pendapatnya.
Mark ngeliatin satu persatu para hyungnya. Dia tau kekhawatiran ada. "Gue udah mikirin semua ini jauh-jauh hari, dan gue yakin keputusan gue untuk ngelamar dia dan nikah muda udah tepat" ucap Mark. Yang lain cuma diem.
"Kalo untuk karir, gue udah nerima apapun nantinya yang akan terjadi sama gue. Dia cewek yang gue cintai, gue gak mau kehilangan dia. Dan gue yakin kalo kalian ada diposisi gue, kalian akan ngelakuin hal yang sama kayak yang gue lakuin" lanjutnya.
Hening
Semuanya udah hanyut dengan alesan yang Mark jelaskan. Dari ucapan tu cowok udah keliatan jelas kalo tu cowok udah mantep sama keputusannya. Dan sebagai hyung mereka cuma mampu nyemangati dan mendukung apapun keputusan yang udah diambil.
♡
♡
♡Yunna pov
Sekarang aku udah nunggu sendirian dicafe langgananku, eh bukan langganan kami berdua aku dan Mark Lee.
Entahlah tiba-tiba aja tu cowok ngajak ketemuan. Untung aja kerjaan kantor tadi gak terlalu numpuk jadi aku bisa cepet pulang n langsung nuju cafe untuk nungguin dia.
Mataku jurus keluar jendela. Sesekali ku ngeliat jam tanganku, nyeruput cappucino dinginku. Kuliatin banyak mobil yang udah lalu lalang didepan mataku, tapi sosok yang kutunggu masih juga belom nunjukin batang idungnya. Wajar sih ya diakan artis, pasti sibuk banget.
Kuliatin sebuah mobil udah keparkir tepat didepan cafe langgananku. Aku perhatiin ya aku kenal tu mobil. Ya itu mobil pribadi member NCT yang dia yakinin itu pasti Mark.
Bener aja. Sosok pria berstyle serba hitam, ditambah masker, topi dan kacamata hitam udah turun dari mobil itu. Aku udah senyum ngeliat dia yang udah jalan nyamperin mejaku.
"Sory, udah lama nunggu?" Tanyanya.
"Lumayanlah" ucapku sambil balik nyeruput lagi cappucino dinginku.