Loker Cinta [Na Jaemin]

403 5 0
                                    


"Hah? Lo suka sama bang Jaemin? Gue gak salah denger kan, lo suka sama orang yang cuek, dingin, songong kayak dia?." Jira ngedumel. Dalam hati die kesel karna Eunrim kek nya gak terima banget kalo dia suka sama Jaemin. Ada udang dibalik bakwan keknya ni.

"Emang kenapa sih? Salah ye kalo gue suka sama dia?."

"Ya bukannya gitu Ra. Gini ye, lo udah tau kan kayak apa bang Jaemin itu, dia tu playboy tau gak."

Jira ngerutin kening. Jujur sih dia baru tau berita kalo Jaemin tu playboy. Karna selama ini dia gak pernah liat tu cowok gandeng cewek. Boro-boro gandeng cewek, wong aslinye aja die cuek. Padahal banyak noh cewek dikampus yang udah ngejer-ngejer dia.

"Playboy? Masak sih?."

"Kenapa? Lo gak percaya sama gue gitu?."

"Gilak lo gimana gue mau percaya coba, lo kan tau sendiri bang Jaemin tu orangnya gimana. Iya kale die playboy, lah gue aja gak pernah liat die gandeng cewek. Sok tau lo."

"Elah ni anak dibilangin juga gak percaya amat. Gue tu udah pernah liat Ra. Die gandeng cewek, eh bukan ngegandeng aja tapi ngerangkul tu cewek mesra banget,kek manten baru."

Jira makin penasaran sama omongan Eunrim. Dalam ati dia masih gak oercaya klo Jaemin kek gitu.

"Tapi bisa aja tu sodaranya atau adeknya gitu? Lo kan kagak tau keluarganye?."

"Lah bang Jaemin tu kan anak tunggal. Gimana ceritanye die punya adek? Kalo sodara pun, iya kali sodara mepet banget kek gitu. Malah gue liat suap-suapan lagi. Diih gue aja enek liatnye."

Jira masih mikir aja. Jujur sih dia masih lom percaya sama omongan Eunrim. Tapi tu cewek ngomong udah gebu-gebu beut. Kek beneran, gimana Jira gak curiga coba.

"Lo ngomongnye ngegas tau gak. Atau jangan-jangan lo suka ye sama die? Ngaku lo?." Fix muka Eunrim udah tegang cuy. Mampus demi apa, mulutnya gak bisa gerak.

"Eh apaan sih lo, ngarang ae. Ogah gue suka sama cowok kek gitu." Oceh Eunrim nyoba ngilangin gugupnye.

"Alah lagu lo gak suka. Lope-lope tau rasa lo."

♢skip♢

Dilain tempat Jaemin udah jalan nuju loker nya. Udah biasa sama dia cewek-cewek pada ngeliatin dia pake tatapan menggodanya. Malah ada yang goda-godain lagi. Beruntung dia nyempilin earphone dikupingnya dengerin musik kenceng biar tu mulut nyinyir cewek gak kedengeran. Dia bosen bor dengerin ocehan tu cewek-cewek.

Namun tiba-tiba langkah kaki Jaemin terhenti waktu udah ada cewek yang ngehalangin jalan dia. Tatapan malas Jaemin udah jurus natap tu cewek yang juga ikut ngeliatin dia.

Gak ada omongan dari mereka berdua. Malah kini desisan cewek-cewek dilorong kampus itu yang udah gak berenti ngeliat sinis cewek yang udah berani goda cowok tertampan dikampus itu.

"Cih, gilak ye tu cewek berani banget die ngegoda bang Jaemin."

"Alah paling juga bentar lagi bakal nangis dia."

Ya kek gitu omongan yang udah sekilas bikin nyali tu cewek ciut. Tapi tetep gak nyurutin dia buat ngasi hadiah itu ke doi yang udah stay terus ngeliatin dia pake tataoan wuiih dingin cuy.

"Bisa minggir gak? Gue mau lewat." Tu cowok udah ngomong datar. Ditambah lagi ekspresi mukanya ketus.

"Gu-gue..." cewek dengan style kacamata gedenya tu udah ngomong gagap. Kepalanya nunduk sambil sesekali ngelirik cowok didepannya.

"Kalo lo gak ada perlu sama gue, mending lo minggir. Gue.."

"Gue cuma mau ngasi ini ke elo." potong tu cewek sambil nyodorin kotak kecil tepat didepan muka Jaemin.

My Room OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang