01 •

7.5K 318 34
                                    

"Jadi bagaimana? Kapan aku bisa mengajakmu ke rumahku?" Taehyung membelai wajah gadis di depannya dengan sangat lembut, merapikan anak rambut yang berantakan di wajah Sso.

"Dua hari lagi Taehyung, aku akan mengambil cuti khusus untukmu." Sso lebih memeluk erat badan Taehyung di depan, ini adalah tempat paling nyaman yang membuat Sso kembali merasa dunianya masih dapat dia harapkan.

"Aku tunggu,"

"Lalu, apa kau sudah bercerita tentang kita pada orang tuamu?"

"Tentu saja, karena kau adalah wanita pertama yang berhasil mengambil alih hidupku Sso."

Sso tertawa, ia kembali menenggelamkan tubuhnya dalam kungkungan Taehyung, Ekspresi wajahnya tiba-tiba berubah, dan tangan kanannya memainkan kerah kemeja Taehyung dengan pandangan kosong. "Apa mereka akan menerimaku?"

"Mereka akan menerima apapun pilihanku, bagaimanapun masa lalumu." Taehyung mencium lembut kening Sso.

"Taehyung, aku bersyukur bertemu dengan orang sepertimu."

"Aku juga, nanti kita akan terbang ke Seoul bersama. Aku akan menemanimu,"

"Taehyung, apa kau tidak menyesal menyerahkan hidupmu untuk bersamaku?"

"Sudah, kita sudah berjanji untuk tidak membahas soal ini." Taehyung mengusap bibir Sso dengan Ibu jarinya.

Taehyung mencium lembut bibir Sso dengan sangat hati-hati, seolah gadis itu adalah barang yang sangat rapuh dan harus ia jaga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung mencium lembut bibir Sso dengan sangat hati-hati, seolah gadis itu adalah barang yang sangat rapuh dan harus ia jaga. Taehyung sangat mencintai gadis itu.

"Sabar ya, setelah menikah nanti kau akan menjadi milikku seutuhnya."

"Kau bisa melakukannya sekarang, jika mau! Aku tidak keberatan."

"Sudah, tidurlah!" Taehyung mencium kening Sso dengan lama, mendekap erat badan mungil gadis itu. Lalu terlelap bersama.

Taehyung memiliki alasan kenapa tidak ingin menyentuh gadis itu lebih dalam, Taehyung menjaga gadis itu seperti berlian di kehiduannya. Meski semua orang tahu dan berfikir, bahwa seorang Kim So Eun yang terkenal dengan nama panggilan Sso. Tidak akan pantas dan sebanding dengan Taehyung.

Termasuk para gadis yang terlalu gila dengan sosok CEO muda seperti Hwang Taehyung.

Seorang pengusaha muda yang sangat terkenal di Sydney, dengan ketampanan bahkan memiliki otak cemerlang sebagai seorang bisnisman.

Taehyung memiliki alasan mengapa bisa jatuh cinta dengan Sso, gadis berperawakan mungil yang umurnya terpaut sedikit di atasnya.





















Incheon Airport, Seoul. 08.12 KST

Sso mengangkat barang bawahannya sedikit kesusahan, koper yang terlalu besar untuk orang semungil dirinya. Tapi sudah beralih ke tangan Taehyung, lelaki itu tidak ingin kekasihnya kesusahan.

 𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐬𝐭 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang