Rupanya Taehyung tidak main-main, ia membiarkan Sso terus bergelut dengan pikirannya. Bahkan lelaki itu berhenti, dan tidak berniat untuk mengubungi gadis itu sama sekali. Padahal baru saja kemarin dirinya kembali dari Sydney.
Jungkook menguap, sedikit terkejut melihat Taehyung yang masih dengan santainya meminum kopi dan membaca koran di ruang tamu. Garis tegas dari lelaki itu terlihat kentara saat menyembunyikan sebuah masalah.
"Hyung kau sudah pulang?"
Taehyung mengangguk, "Apa kau mau pergi ke kantor?"
"Iya, tapi aku malas."
"Sampai kapan kau memiliki sikap pemalas seperti itu Jung?"
"Sampai aku memiliki seorang istri, dan membuatku giat bekerja untuk menghidupinya." Kekeh Jungkook perlahan, mengingat itu rasanya ia sangat merindukan Sojung dan Ibunya.
Oh astaga, ini baru hari ke empat Jungkook tidak menemui mereka, kan?
Taehyung tersenyum kecil, melipat korannya dan melihat Jungkook dengan wajah menerawang. Lelaki itu seolah bicara lewat matanya, itu membuat Jungkook sedikit rersentak. "Kenapa Hyung?"
Taehyung menggeleng, dan mendesah perlahan. "Lalu kapan kau akan membawa calon istrimu kemari?"
"Hyung, bahkan aku belum memilikinya."
"Benarkah? Aku dengar kau sangat populer di kalangan sahabat-sahabatmu, atau, kenapa kau tidak dengan Lisa? gadis kurus itu terlihat sangat menyukaimu,"
"Hyung!"
Taehyung terkekeh, ia memang sudah sering kali bicara perihal Lisa dengan Jungkook. Nyatanya adik kecilnya itu terlalu buta untuk memahami sekitar dengan baik. "Wae?"
"Kau tahu kan, aku dan Lisa hanya sahabat baik."
"Iya, tapi tidak ada real sebuah persahabatan itu tanpa ada perasaan, apalagi kau lelaki dan dia wanita."
"Tapi nyatanya aku tidak!"
"Itu kau, bagaimana dengan Lisa?"
"Cukup Hyung!"
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya.
3.12 PM.
Jadi ini alasan Sso di beri waktu untuk menenangkan diri, membiarkan dirinya bertemu kembali dengan Jungkook dan Sojung. Membiarkan ia kembali merasakan sebuah kenyamanan dari seorang Jungkook? Atau memang dirinya yang tak bisa berbuat apapun saat sang Ayah biologis ingin bertemu dengan putri kandungnya?
Sso sudah berkali-kali bilang pada Jungkook untuk mengatur tempatnya, Taehyung sudah kembali ke Seoul dan dia tidak ingin hal apapun terjadi pada pernikahannya yang sebentar lagi akan di adakan.
"Noona, apa kau khawatir bila Taehyung melihat kita disini?"
"Apa kau bisa berhenti mengunjungi Sojung! Ini demi kau dan aku."
"Tidak, ini hanya demi kau! Kau tidak pernah memikirkan bagaimana perasaanku Noona."
"Jung! kau harus tahu bahwa waktu sudah berbeda,"
"Aku tahu! tapi bukan berarti aku tidak pernah mencarimu, aku masih sangat mencintaimu sampai detik ini Noona,"
Sso tersentak, membiarkan saja Jungkook terus bicara tanpa ia harus menjawab.
"Oemma, Paman! ayo kita kesana, Strawberry disana sangat besar." Sojung menggandeng tangan keduanya.
Ya mereka tengah berada di kebun Strawberry, memetik buah dari pohonnya, seperti apa yang diinginkan Sojung sejak lama. Dan Jungkook sudah berjanji akan membawa gadis kecil itu kesana, dan inilah saatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐬𝐭
Fanfiction[ 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 ] Staring Cast : - Kim Taehyung BTS (AU) - Jeon Jungkook BTS (AU) Sinopsis : Bagaimana caranya kalian menyikapi masalah tanpa saling menjatuhkan? Lalu bagaimana kalau kalian menyelesaikan saat hati kalian terpaut satu sam...