Taehyung masuk ke dalam dan di susul oleh Jungkook. Dia seperti tidak puas dengan jawaban Taehyung yang begitu tidak perduli, dan tidak mau tahu. Padahal saat ini dia sedang tidak bercanda, dan Jungkook mengatakan hal yang sebenarnya.
"Hyung! apa hanya seperti itu tanggapanmu?"
Taehyung tetap tidak perduli.
"Jadi kau tidak perduli?"
Langkah kaki Taehyung tidak berhenti barang sedikitpun, sampai tangan Jungkook mencekal lengan Taehyung untuk berbalik dan melihatnya. "Kita harus bicara!"
Taehyung berdecih, melihat Jungkook dengan rasa jengkel yang luar biasa. Kemarin ia bisa diam dan bersikap tidak tahu apapun, tapi sekarang? Rasanya Taehyung ingin seketika membungkam mulut adik lelakinya dengan satu pukulan.
"Apa yang ingin kau dengar dariku?"
"Mengapa kau tidak terkejut? Mengapa kau bersikap seolah-olah semuanya adalah omong kosong!"
"Lantas aku harus bagaimana? Kau ingin aku terkejut, marah denganmu dan membatalkan pernikahanku dengan So Eun?"
Jungkook terdiam.
"Aku tidak bodoh! dari awal pandangan kalian saat pertama bertemu itu aneh, dan aku sengaja meninggalkan kalian saat di Sydney. Aku sudah tahu Jung! Tapi, bila kau ingin pernikahan ini batal, kau salah besar! Maaf, aku bisa merelakan apapun untukmu tapi tidak dengan So Eun,"
"Apa kau tidak kecewa saat So Eun Noona sengaja menyembunyikan semua ini padamu?"
"Dia memiliki alasan mengapa sampai melakukannya!"
Jungkook menipiskan bibirnya, ia meninggalkan Taehyung dan berjalan perlahan menuju sofa ruang tamu yang masih ada kedua orang tuanya menonton berita di televisi.
"Ada apa?" Ny. Hwang terkejut, melihat Jungkook berjalan tergopoh untuk sampai di depan mereka.
Taehyung melihat dari kejauhan, kedua tangan yang sudah ia masukkan ke dalam saku. Ia berusaha dengan tenang, meski sebenarnya dengan badan bergetar Taehyung ingin sekali menyeret Jungkook untuk pergi dari sana.
"Kenapa Jung?" Tanya Tuan Hwang.
Jungkook mendudukkan badannya, dengan kaki yang ia lipat ke belakang, dan kepala yang menunduk dalam.
"Maafkan aku Oemma, Appa!"
"Kenapa nak? ada apa?" Ny. Hwang sudah bangkit, berusaha untuk menggapai anak bugsunya.
"Aku adalah pelaku dari pemerkosaan So Eun Noona di masa lalu, dan anak itu, adalah anak dari perbuatanku. Maafkan aku Oemma, Appa!" Jungkook menunduk.
Taehyung terkejut, sorot matanya begitu tajam. Saat ia berjalan cepat, dan bersiap untuk meninju wajah mulus Jungkook. Terhenti karena satu tamparan kencang yang berasal dari tangan Sang Ibu, Ny. Hwang.
Wajah Ny. Hwang begitu keras karena terkejut, beliau begitu marah dan sedih, terlihat sangat jelas. Jungkook meringis saat merasakan panas menjalar di pipinya.
"Apa maksudmu bodoh? Apa kau sedang bercanda!" Sergah Ny. Hwang dengan suara pelan.
Tuan Hwang bangkit, tidak bicara barang sedikitpun. Hanya melihat wajah Taehyung sebentar lalu pergi ke dalam kamarnya.
"Hwang Jungkook, Katakan! semua itu bohong," Perintah Ny. Hwang yang tangannya tidak berhenti memukuli badan Jungkook.
"Maafkan aku Eomma!"
"Taehyung, kenapa kau diam? Adikmu seorang pria brengsek!" Ny. Hwang menoleh pada Taehyung, wajah wanita itu sudah sangat menyedihkan karena air mata yang sudah membanjiri pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐬𝐭
Fanfiction[ 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 ] Staring Cast : - Kim Taehyung BTS (AU) - Jeon Jungkook BTS (AU) Sinopsis : Bagaimana caranya kalian menyikapi masalah tanpa saling menjatuhkan? Lalu bagaimana kalau kalian menyelesaikan saat hati kalian terpaut satu sam...