Sso dan Ny. Kim sedang memohon untuk menyusul tentang akta kelahiran dari Sojung, untuk salah satu persyaratan masuk ke sekolah. Karena memang hanya kurang satu, dan itu sungguh berat bagi So Eun. Disana harus mencantumkan Nama Ayah kandung.
Sedangkan sampai sekarang dirinya belum menikah, dan ia tidak mungkin harus menaruh nama Taehyung tanpa sebuah ikatan sakral.
“Saya mohon beri waktu, akan secepatnya kami akan memberi kekurangan dari yang sekolah minta.” Papar So Eun sabar.
“Tapi saya tidak bisa menyembunyikan leboh lama, ini adalah peraturan sekolah.”
“Saya mengerti, tapi saya mohon untuk sekali ini saja.”
“Putriku akan segera mengurusnya, dan kau tidak perlu khawatir soal ini.” Tambah Ny. Kim.
Sojung tersenyum kala melihat Ibu dan Neneknya dari jauh, ia melambaikan tangan dengan senyuman bulan sabit yang menggemaskan.
"Bagaimana di sekolah?""Menyenangkan, tapi kenapa Eomma dan Halmeoni disini?"
"Oh-- sedikit ada urusan, jadi kita pulang sekarang ya!"
Sojung mengangguk, dan melengang pergi bersama kedua orang yang Sojung sayangi.
"Jadi pelajaran apa saja yang kau pelajari tadi?" Tanya Ny. Kim.
"Menggambar, dan bernyanyi."
"Jadi apa yang kau gambar?"
"Soerang lelaki tanpa sebuah wajah, dan itu Ayahku."
Sso terdiam, menggit bibirnya sendu. Ia merasa bersalah pada Sojung.
"Sojung-ah, Taehyung ada Appa-mu." Kata Ny. Kim.
Sojung menggeleng, "Oemma, kapan kita akan berjalan-jalan lagi dengan Paman Jungkook?"
Sso terdiam, melirik Ibunya yang tengah melihat heran. "Sojung-ah,"
"Jungkook? Kalian pernah keluar bersama?"
"Iya, watu itu Oemma dan Paman mengajakku pergi ke kebuh Strawberrry."
Ny. Kim mengacak rambut cucunya pelan. "Dasar kau ini,"
Sojung hanya meringis.
Hari itu Jungkook menghubungi So Eun bertanya tentang dimana sekolah Sojung yang baru, dan dia ingin sekali menjemput gadis kecilnya sekaligus bertemu.
Tapi sayang sekali So Eun tidak bisa menemani, karena ada hal lain yang harus ia urus untuk acara pernikahannya dengan Taehyung. Jadi Jungkook hanya di beri sebuah alamat, dan memberikan izin untuk bertemu putrinya.
Jungkook tersenyum, ia menghabiskan minumannya saat melihat alamat yang tertera di ponselnya. Ia terlihat gugup dan ingin pergi secepatnya.
"Hei kenapa?" Bem-bam sedikit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐬𝐭
Fanfiction[ 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 ] Staring Cast : - Kim Taehyung BTS (AU) - Jeon Jungkook BTS (AU) Sinopsis : Bagaimana caranya kalian menyikapi masalah tanpa saling menjatuhkan? Lalu bagaimana kalau kalian menyelesaikan saat hati kalian terpaut satu sam...