Sudah hampir malam, So Eun begitu terkejut melihat Taehyung yang masih berada didepan rumahnya dengan wajah pucat.
“Appa?” Panggil Sojung, ia berlari kecil, sedangkan Taehyung tersenyum dan merangkul erat putri dari kekasihnya itu.
Sojung tidak menolak, karena dari awal ia sangat nyaman berada di dekat Taehyung. Hanya saja Sojung tidak tahu menahu apa yang ada dipikiran orang dewasa, asal membuat Ibunya senang. Ia akan melakukannya.
“Dari mana, hm?” Tanya Taehyung lembut.
“Mengantar Oemma ke rumah sakit, Appa tidak masuk ke dalam?”
Taehyung tersenyum, menunduk untuk mensejajarkan badannya agar lebih leluasa melihat Sojung lalu berujar lirih. “Appa menunggu kalian pulang,”
So Eun mendengar tanpa menyela, kedua matanya panas melihat interaksi kedua orang yang ia sayangi. Sojung begitu di sayangi Taehyung, begitu pula putrinya yang sangat tidak menolak interaksi dengan Taehyung. Ia begitu menikmati.
“Maaf ya, tadi Oemma menemaniku membeli makan sampai larut malam. Apa kau menunggu lama?”
“Tentu saja tidak, Appa baru saja datang.” Taehyung terkekeh, mata lelaki itu sudah berair. So Eun melihat sangat jelas, bagaimana lelaki itu mengatur mimik wajah agar Sojung tidak khawatir.
Begitu terasa sakit, seolah interaksi seperti ini akan segera selesai dalam sekejab. Semuanya seperti angan yang tidak bisa tersampaikan.
“Appa nanti kita pergi makan Hamburger bersama ya?”
Taehyung terkejut dengan wajah yang di buatl lucu, “Jadi kau menyukai Hamburger?”
“Iya, kata Oemma, kau juga menyukai itu, kan?”
“Sangat suka! Baiklah Appa janji, nanti kita akan pergi maksn hamburger bersama ya!” Taehyung mengusap pucuk kepala Sojung.
“Terimakasih Appa,” Gadis kecil itu tersenyum sangat lembut.
“Jadi, sekarang kau bisa masuk dulu kan? Oemma harus bicara dengan Appa Taehyung.”
Sojung mengangguk, “Appa duduk disana, aku akan membuatkan teh hangat.” Gadis kecil itu menggandeng tangan Taehyung agar mengikutinya untuk duduk di depan rumah.
“Iya sayang, terimakasih ya! Tapi apa kau bisa membuatkannya?” Tanya Taehyung.
“Hehe tentu saja bersama Oemma. Ayo Oemma kita buatkan Taehyung Appa teh hangat. Cuacanya sangat dingin,”
“Sebentar ya Tae,”
Taehyung hanya mengangguk, duduk dengan rasa gelisah, dengan kepala yang ia tundukkan ke bawah.
Selepas So Eun dan Sojung masuk ke dalam rumah, suasana hatinya semakin kalut. Ia tidak sanggup harus berpisah dengan kedua wanita yang sudah ia ukir di dalam hatinya, ia bersumpah akan memperjuangkan cintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐬𝐭
Fanfiction[ 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 ] Staring Cast : - Kim Taehyung BTS (AU) - Jeon Jungkook BTS (AU) Sinopsis : Bagaimana caranya kalian menyikapi masalah tanpa saling menjatuhkan? Lalu bagaimana kalau kalian menyelesaikan saat hati kalian terpaut satu sam...