Sso tidak pernah menarik kata-katanya untuk membiarkan Jungkook tetap bertemu dengan putrinya, bahkan Jungkook selalu membawa Sojung berjalan-jalan atau sekedar mampir ke kedai es cream untuk membeli satu kesukaannya.
Sojung itu seperti dirinya, sangat menyukai makan. Tapi Jungkook juga tetap membiarkan putrinya memanggil dengan sebutan Ahjussi, meski di dalam hatinya yang paling dalam dia sangat ingin sekali saja di panggil dengan sebutan Ayah dari mulut mungil Sojung.
"Sojung-ah, mau kemana sekarang?"
"Taman Ahjussi, ayo!"
Jungkook menurut, sampai disana mereka bermain ayunan sambil memakan es cream yang tadi di belikan Jungkook.
"Sojung-ah, dimana Oemma?"
"Di rumah, sedang memasak bersama dengan Halmeoni."
"Sojung-ah apa kau suka di temani Ahjussi?"
Sojung mengangguk, menyesap es creamnya sebentar lali menoleh lagi pada Jungkook. "Aku suka dengan Ahjussi, kesukaan kita sama. Oemma selalu melarangku untuk makan terlalu banyak, sedangkan bersama Ahjussi aku bisa bebas."
Jungkook tersenyum mengusap kepala Sojung dengan sayang, "Kau ini sangat pintar ya, bicaramu juga sudah jelas. Ahjussi bangga pada Sojung!"
"Halmeoni juga bicara seperti itu, katanya aku mirip sekali dengan Oemma saat kecil. Dia sudah pandai bicara sama sepertiku." Gadis kecil itu meringis.
"Oemmamu memang pintar Sojung-ah, dia selalu mendapat juara karena kepintarannya itu. Dia juga sangat menyukai suara piano,"
"Oemma bisa melakukannya?"
"Bisa, Oemma-mu pandai dalam segala hal."
"Wahh Ahjussi hebat, bisa tau semuanya."
Jungkook tersenyum teduh, karena dari dulu Oemmamu adalah bagian paling penting dalam hidup Appa Sojung-ah.
"Ahjussi?" Panggil Sojung.
Jungkook terkejut, lalu kembali fokus pada Sojung. "Wae?"
"Taehyung Appa, kau kenal?"
Hati Jungkook teriris, mengulas senyum paling sakit di depan Sojung. Berupaya mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, Sojung tidak bersalah. "Taehyung Appa?"
"Iya, dia pria yang sangat tampan."
Jungkook mengangguk, "Dia sangat tampan,"
Sojung terkekeh, "Apakah Appa kandungku lebih tampan darinya?"
Jungkook menolehkan kepalanya penuh, melihat wajah gadis kecil yang sedang bergumam itu dengan tangisan kecil. Air matanya mentes tanpa di perintah, Jungkook merasa sangat di batasi untuk hanya sekedar bicara bahwa akulah Ayahmu Sojung!
Lidahnya kelu, ia hanya bisa menangis dan mengusap matanya berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐬𝐭
Fanfiction[ 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 ] Staring Cast : - Kim Taehyung BTS (AU) - Jeon Jungkook BTS (AU) Sinopsis : Bagaimana caranya kalian menyikapi masalah tanpa saling menjatuhkan? Lalu bagaimana kalau kalian menyelesaikan saat hati kalian terpaut satu sam...