05 •

1.9K 208 30
                                    

Dalam satu malam Jungkook duduk bersandar penuh pada sofa dan di temani sang Ibu, tingkahnya yang masih seperti bayi sangat membuat Ny. Hwang tidak bisa melepas Jungkook begitu saja.

Ny. Hwang mengusap punggung putranya.

"Oemma!"

"Wae?"

"Apakah alasan Taehyung Hyung menikahi Sso Noona adalah karena wanita itu sudah memiliki anak?"

Ny. Hwang mendesah, menatap penuh manik mata Jungkook yang terkilat ingin tahu.

"Oemma fikir Taehyung sudah bercerita padamu!"

Jungkook menggeleng, "Dia hanya bercerita bahwa dia sangat mencintai Sso Noona!"

"Salah satu alasan yang kau katakan memang benar, tapi itu bukan anak Taehyung!"

Badan Jungkook menegang, "O-h mm, lalu mengapa Taehyung Hyung mau menikahinya?"

"Karena Hyungmu terlalu mencintai gadis itu, tapi Oemma tidak keberatan. Dia seorang wanita yang baik dan cantik, jadi menurut Oemma Taehyung tidak salah akan itu!"

"Jadi Sso Noona sudah pernah menikah sebelumnya?"

Ny. Hwang mengalihkan pandangannya, melihat ke depan dengan sendu. "Tidak Jung! Sso memiliki kisah kelam di masa lalunya. Gadis itu di perkosa oleh teman kuliahnya, tapi karena ia terlalu takut untuk di kucilkan, dia memilih pergi dan membesarkan anaknya sendiri dengan sang Ibu." Ny. Hwang menghela nafas sejenak.

"Oemma kasihan sekali, perjuangan Sso sangat luar biasa! awalnya Oemma merasa sanksi terhadap pilihan Taehyung, tapi semakin kesini dan Hyung-mu menjelaskan segalanya. Dan bagaimana Taehyung bisa lebih hangat karena sosok gadis itu, Rasanya Oemma akan jahat bila memisahkan mereka."

Mata Jungkook membulat, mulutnya menganga tanpa sadar, bahkan linangan air mata tanpa sengaja menetes di pipi kirinya.

"Wae, kenapa kau menangis?" Ny. Hwang terkejut, mengusap pipi anaknya dengan pelan.

"Kisah Sso Noona sangat menyedihkan, Jungkook merasa sangat membenci lelaki yang berbuat seperti itu padanya!"

"Oemma juga! Orang tuanya pasti akan sangat kecewa,"

Jungkook menutup matanya, perkataan Ibunya barusan sangat menusuk relung hatinya. Sangat perih.














11.23 Pm.

Jungkook pergi ke bar biasanya, pikiran dan hatinya benar-benar kalut.

Tangisnya yang ia tahan sudah berangsur keluar, kelamnya dengan apa yang ia perbuat dulu membuat kepala Jungkook pening. Seolah di pukul ribuan beton.

Dia salah, dia sangat bersalah. Dia membiarkan gadis itu menelan luka seorang diri. Tapi semua ini juga karena Sso yang pergi darinya, gadis itu yang tak sudi bertemu dengannya.

Tapi sama saja, Jungkook bersalah karena memaksakan kehendak, dengan menanam benih di rahim Sso.

"Aaargghhh," Jungkook memukuli kepalanya yang tak hentinya memikirkan bagaimana susahnya saat itu Sso hidup.

"Hwang Jungkook, apa yang kau lakukan!"

Jungkook menoleh, gadis yang ia tunggu  akhirnya datang. "Lalisa, dia kembali. Dia kembali Lisa-ya!"

 Dia kembali Lisa-ya!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 𝐘𝐨𝐮'𝐫𝐞 𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐬𝐭 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang