Merry Christmas 🎄❤
Bagi yang merayakan
I know im late saying this but c'mon this month is Christmas.
God Bless you....
~*~
~*~
Sade POV
Aku tau pasti ada sesuatu yang salah. Aku terlalu mengenal Adelia. Adelia mudah terbaca bagaikan membaca sebuah buku. Aku bisa merasakan perubahan moodnya. Aku juga tau saat Adelia kembali ke toilet, aku bisa mengetahui bahwa wanitaku sehabis menangis meski ia menutupinya dengan terlihat tegar.
Perasaanku jadi resah. Adelia tidak ingin memberitahuku apa yang menganggu pikirannya. Aku tidak ingin memaksanya memberitahuku. Jika Adelia membutuhkan waktu, aku akan memberikannya.
Hanya saja aku tidak tahan melihatnya yang terlihat takut. Pasti terjadi sesuatu di toilet yang membuatnya seperti sekarang dan pertanyaannya apa penyebabnya.
Yang aku lakukan memberikannya sebuah pelukan. Membuatnya tenang dan nyaman. Adelia tengah hamil. Hormon kehamilan sangat sensitif dan emotional. Yang Adelia butuhkan saat ini sebuah perhatian dan kasih sayang. Aku dengan senang hati memberikan itu kepadanya. Aku akan menjaganya dan baby yang ada di perutnya.
Aku menunduk melihat Adelia yang tertidur di pelukanku. Aku menggendongnya dan merebahkannya di atas ranjang. Aku mencium keningnya sebelum meninggalkannya dan kembali duduk di sofa. Merogoh saku celana jeansku untuk mengambil ponsel. Aku menelfon Nikolaus untuk memberitahu pilot dan co-pilot aku akan kembali ke London besok.
"Baik, Tuan. Aku akan memberitahu mereka." Jawab Niko disebrang telfon.
"Thanks, Nik."
Aku mematikan panggilan serasa menghela nafasku. Aku menyenderkan punggungku di senderan sofa dan mengusap wajahku.
Aku memandang chandelier yang tergantung di langit-langit atap lalu memejamkan kedua mataku.
Aku memikirkan diriku yang dulu jauh berbeda dari diriku yang sekarang. Jika dulu, pistol selalu menjadi mainanku, selalu berada di tanganku, menghabisi hari dan waktuku melakukan misi menghabisi target sesuai permintaan client ku sebagai pembunuh bayaran.
Sekarang, dokumen perusahaan, meeting, bussiness trip menjadi penggantinya.
Apakah aku senang dengan perubahaanku?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓
Action[ATHANASIUS #2] [Ayo! Di baca! Sebelum di apus] He now returned with all the power in his hands. Darkness follows him. Devil in him. He is unstoppable until he gets what he wants. He will assured, he will get it. And that is revenge. *⋆»♠︎«⋆* (Seque...