~*~
~*~
Author POV
Adelia berdiri di ambang pintu kamar Keir yang terbuka. Tersenyum menatap putranya yang asik sendiri bermain dengan pianonya seraya kedua tangan Adelia tidak berhenti mengusap perutnya.
Hari ini Adelia akan pergi ke rumah sakit untuk menjemput Athena. Dengan bantuan Niko, tidak butuh waktu lama untuk mengurus dokumen pengajuan adopsi anak.
Adelia berjalan masuk dan duduk di tepi ranjang Keir. Suasana kamar Keir sesuai dengan ciri khas putranya. Seperti jenis kamar cowok kebanyakan. Tembok di dominasi oleh warna putih, mainan Lego serta mainan superhero nya terpajang di rak, meja belajar dipenuhi oleh buku cerita anak-anak dan hal lainnya.
Adelia sudah meminta para pelayan lainnya untuk menyiapkan kamar untuk Athena. Hatinya excited memikirkan Athena akan tinggal di dalam keluarganya. Satu kamar yang bernuansa cool milik Keir dan satu kamar lagi yang bernuansa feminim milik Athena. Adelia tersenyum membayangkannya.
Ditambah lagi ada baby di perutnya. Adelia tidak ingin mengetahui apakah ia memiliki perempuan atau laki-laki. Adelia ingin itu menjadi sebuah kejutan di saat hari persalinannya.
"Mommy."
Suara dari putranya membuyarkan lamunannya dan bertemu pandang dengan Keir yang ternyata sudah berhenti bermain pianonya dan menatapnya.
Adelia tersenyum dan menepuk ruang kosong disampingnya. Keir menurut. Ia duduk di tepi ranjang, disamping mommynya.
Adelia menatap putranya dan mengusap rambut Keir. Her son just like his daddy. Handsome and charming. Diusianya yang baru 5 tahun, Keir sudah mencuri banyak perhatian. Bagaimana nanti jika putranya sudah tumbuh besar?
Oh, tentu saja, putranya akan mengalahkan ketampanan daddynya. Adelia tertawa di pikirannya.
"Hari ini mommy mau jemput Athena dirumah sakit. Dan, Athena akan tinggal bersama kita mulai sekarang. also, Athena will be your sister, Kei. Are you excited, baby?"
Adelia ingin Keir belajar menerima hal baru. Kehadirannya Athena di dalam keluarganya adalah hal baru. Keir harus beradaptasi dengan kehadiran Athena. Adelia mengharapkan hal itu.
Seulas senyum terukir di bibir Keir dan menganggukan kepalanya, "i'm so excited, mommy. Keir will become a big brother!!"
Adelia tertawa, "yes, baby. You will becoma a big brother. Dan, seperti yang Kei ucapkan. Kei have to be a good and nice brother. Kei akan menjaga adik Athena dengan baik. Oke?"
"Oke, mommy." Senyum lebar Keir.
"That's my boy." Adelia mengecup kening Keir.
"Keir dirumah ya. Mrs. Hawkins lagi buatin Kei puding. Keir bisa main sama asa dan Caca akan menemani Kei."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓
Action[ATHANASIUS #2] [Ayo! Di baca! Sebelum di apus] He now returned with all the power in his hands. Darkness follows him. Devil in him. He is unstoppable until he gets what he wants. He will assured, he will get it. And that is revenge. *⋆»♠︎«⋆* (Seque...