𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ÷ Ø56

12.6K 1.2K 124
                                    

◆◇⋆∞⋆◇◆

◆◇⋆∞⋆◇◆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◆◇⋆∞⋆◇◆

Author POV


Ruang tengah di rumah Murano saat ini terdapat Sade, Murano, Benji, Jackson, Reon dan Zero. Sade mengirim alamat rumah Murano dan meminta Benji untuk datang karna Sade ingin meminta penjelasan lebih rinci tentang informasi mengejutkan yang pria itu berikan beberapa jam lalu.

Sade dan yang lainnya berhasil selamat dari Red Circle yang mendadak terjadi kekisruhan.

Tension dapat dirasakan oleh mereka. Sade kembali mengingat Alex yang terbunuh tepat di dekatnya secara tiba-tiba disaat pria itu memberinya sebuah informasi.

Sade menatap Reon, "apa lo liat wajah orang yang menembak Alex?"

Reon menyugar rambutnya lalu menggeleng, "orang itu menutupi dirinya dengan topi dan masker," Reon menghela nafasnya, "man! Saat tembakan itu terjadi, gue segera mencari asal tembakan itu dan berasal dari orang misterius ini ya akan menembak lo, Sade. Gue berhasil mengenai lengan tangannya karna sulit membidik saat kerumunan orang-orang disana berlarian."

Sade mengangguk, "you did a great job."

Sade bergantian menatap Benji, "lo yakin Nakula apa yang lo bilang tadi?"

Benji mengangguk, "i'm afraid that is true. J temen IT gue di FBI berhasil mendapatkan informasi bahwa yang merekrut Onix adalah Rovach Yakov. Dia adalah pemimpin mafia Russia dan juga... saudara kembar Ivan."

Itu juga hal sama yang dikatakan oleh Alex sebelum nyawanya terenggut. Tapi, ia tidak tau musuhnya sebenarnya adalah pimpinan mafia Russia.

"Lo tau Ivan punya saudara Sade?" Tanya Murano.

Sade meraih gelas berisi whiskey di atas meja lalu menegaknya sekilas, "Ivan ga pernah membicarakannya atau menyinggungnya."

"Shit!" Umpat Jackson. Kedua tangan pria itu berada di belakang kepalanya, "berarti lawan kita adalah seorang pempimpin mafia Russia?!" Wajah Jackson menampilkan kegusaran.

"Sepertinya gitu." Jawab Zero.

"Kalian tau apa artinya ini? Kita tidak akan bisa melawannya. Ia adalah seorang pemimpin mafia Russia, guys. Kita tidak sebanding melawannya." Ucap Jackson lagi.

"Jackson benar." Sela Benji, "mafia menguasai segalanya. Aparat hukum tidak akan mempan melawannya. Apalagi kita. Mafia memiliki anggota yang lumayan banyak sementara kita hanya ber-enam. Percaya atau tidak, dulu FBI pernah mengincar Rovach dan gue sangat yakin, Rovach menyuap mereka untuk melepaskannya. Untuk mafia apalagi pemimpin seperti dia dapat melakukan sesuka mereka."

Sade mengetatkan rahangnya, "i don't fucking care about that!! Mau dia mafia atau bukan, dia harus mendapatkan balasan atas apa yang dia lakukan!! I will fucking get him no matter what happend!!"

𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang