04

86.9K 7.7K 1.3K
                                    

Tok tok tok

Cklek

Seorang pria dengan pakaian formal itu masuk setelah mengetuk pintu ruangan bosnya.

"Tuan, ada kabar tidak baik dari Ares" Ujar Kim Seokjin, Asisten pribadi Oh Sehun seorang Ceo dari perusahaan property.

"Mereka berulah lagi?" Tanya Sehun tanpa memgalihkan pandangannya dari berkas di tangannya.

"Mereka bekerja untuk Dynamic, meretas data kepolisian Gangwon untuk mengambil alih data penjualan mereka yang di curi sebelumnya"

Sehun mengangkat wajahnya, menatap Jin dengan tatapan dinginnya.

"Jadi, data yang di curi itu sampai di tangan polisi? Dan Dynamic ingin mengambilnya kembali?" Tanya Sehun.

"Benar Tuan, ini sangat bahaya untuk Ares dan Kita"

Sehun terlihat kesal, ia tampak berfikir sejenak. "Pergilah, biar aku yang menghubungi Hyunjin"

"Baik Tuan"

Sehun mendengus kesal lalu ia menghubungi Hyunjin saat itu juga.

**

Sementara itu, di rumah Ares terlihat tenang, namun minus Jisung yang tengah bersekolah, mengingat ia masih bersekolah tingkat dua.

Drrtt
Drrrtt

Hyunjin memejamkan matanya sejenak saat yang ia harus hadapi akhirnya tiba.

"Willis?" Tanya Changbin, dan Hyunjin mengangguk, lalu Changbin mengusap kasar wajahnya.

"Jawab aja, bilang apa adanya" Ujar Jeno, lalu Hyunjin pun menjawab panggilan dari Willis, yang tak lain adalah Oh Sehun.

"Hal-

" Jelasin semuanya" Sela Sehun di sebrang sana.

"Ada orang suruhan Dynamic datang, dia mengacau disini, sampai akkhirnya saya setujuin kerjaan itu, soalnya mereka ngancam buat nyelakain anggota kita" Ujar Hyunjin.

"Sejak kapan kalian gak bisa selesain masalah kecil itu?"

"Maaf, saya janji bakal beresin semuanya-

"Ya, beresin semuanya tanpa ninggalin jejak. Kalian dan saya dalam bahaya"

Pip

Sehun memutuskan panggilannya sepihak, Sehun terdengar tenang saat berbicara, namun nadanya penuh ancaman dan hal itu sangat mengerikan. Sebab Sehun adalah Bos Mafia yang bersembunyi dibalik status Ceonya.

Sehun lebih kejam dari siapapun, Sehun adalah yang membentuk Geng Ares, semua pekerjaan yang Ares lakukan atas ijin Sehun, dan Sehun tidak pernah mengijinkan Ares untuk menerima pekerjaan dari Dynamic.

"Cuma karena Sena lo nerima kerjaan itu?" Tanya Jeno yang membuat Sena merasa bersalah.

"Siatuasi genting, dia bisa mati-

"Apa peduli lo?" Sela Jeno dengan sengit.

"Kita semua keluarga Jen, Sena udah jadi bagian dari kita" Ujar Jaemin yang tidak setuju dengan perkataan Jeno yang terlalu menyalahkan Hyunjin dan Sena.

ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang