37

49.6K 4.7K 3.9K
                                    

Cerita ini di wattpad hanya sebagian, sisanya di terusnya di Novel.

Ada extra chapnya💜💜💜

.
.
.

Yeji memeluk Hyunjin dan menangis, lalu Hyunjin menenangkan Yeji dengan mengusap punggungnya.

"Aku takut kak hiks, jangan pergi lagi" Ujar Yeji di sela isakan lirihnya.

"Iya maaf. Tapi mereka gak nemuin kamu kan?" Tanya Hyunjin dan Yeji menggeleng.

Hyunjin melepaskan pelukan Yeji, lalu ia menatap Yeji dengan lembut. "Ji, maaf telah membuat kamu berada dalam bahaya. Tolong nurut sama kakak, kamu harus mau di titipin ke teman kakak-

"Gak mau kak, aku mau sama kak Hyunjin aja hiks"

"Kamu gak bakal aman kalau sama kakak terus. Kakak mau kamu tinggal sama Han, dia baik, orang tuanya orang berpengaruh di korea, kamu bakal selalu aman disana" Ujar Hyunjin seraya mengusap surai Yeji.

"Kakak Janji, bakal jemput kamu secepatnya, dan kita bakal tinggal bareng lagi. Kakak mohon, ini demi kebaikan kita"

"Janji hiks, kakak harus janji jangan lama-lama"

Hyunjin tersenyun "iya kakak Janji"

Yeji memeluk Hyunjin lagi, dan ia terus menangis lirih di pelukan Hyunjin.

**

Pagi ini Chanyeol masih di sibukan dengan data-data kehilangan Sena, ia sejak semalam mengecek cctv jalanan yang ia kumpulkan dari berbagai sumber yang di lalui Sena dari gang besar rumah Ares.

Chanyeol memijat keningnya, lalu ia melirik Kai yang menaruh kopi di mejanya.

"Untukmu, jangan bekerja terlalu keras. Kita akan menemukan Sena" Ujar Kai.

"Aku harus segera" Gumam Chanyeol, lalu ia meminum kopinya.

Cyanyeol terus mengecek cctv hingga siang tiba, ia meregangkan tubuhnya dan mendengus kasar. Ia belum juga menemukan Sena, seolah Sena menghindar dari cctv jalanan.

"Ini, cctv sekitar taman kota, dari Baekhyun" Ujar Kai seraya memberikan usbnya, lalu Chanyeol dengan segera memasangnya di komputer.

Terlihat jelas bahwa Baekhyun dan Sena mengobrol di taman kota, lalu sarapan bersama di salah satu cafe, setelah Sena sarapan mereka pergi ke arah yang berbeda, lalu cctv berganti pada jalanan lain, sepertinya cctv dari mobil yang parkir. Sena terlihat memasuki jalanan besar yang menuju rumah Ares.

"Gak ada cctv dari jalan itu-

Ucapan Chanyeol terhenti saat video berganti posisi di gang besar lain, sebuah mobil van keluar dari sana, lalu Chanyeol memperbesar bagian plat nomor mobil tersebut.

"Lacak plat nomor ini" Perintah Chanyeol pada Kai, lalu Kai mengangguk dan menghubungi seseorang untuk melacak pemilik mobil van tersebut.

"Mobil itu terdaftar atas nama Wu Yi Fan, Ceo Dynamic" Ujar Kai memberitahu, lalu Chanyeol beranjak dan bersiap pergi, Kai yang mengerti pun ikut pergi bersama Chanyeol. Sedangkan Harin belum datang ke kantor.

**

Pluk

Kris menaruh sebuah map di atas meja, lalu Chanyeol membukanya dan membacanya.

"Tepat di hari itu, Sehun membawa Sena pergi kerumahnya. Aku tidak bermaksud menculik Sena, aku hanya menggertak Sehun agar mau menanamkan sahamnya di perusahaanku" Ujar Kris dengan jujur, dan Kai berdecih dalam hati karena kelicikan kris.

ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang