Jangan lupa Vomment, aku update terus nih :')
Makasih ❤❤
.
.Sena memasuki gedung kepolisian Gangwon, ia membalas sapaan dan hormat dari bawahannya dengan ramah, lalu sampailah ia di ruangannya.
"Aku dapat berita bagus" Ujar Sena seraya menghampiri Chanyeol, lalu Harin menghampiri mereka.
Sena nenggigit bibirnya ragu.
"Ada apa?" Tanya Chanyeol yang penasaran.
"A-ah gak jadi, aku harus pastiin dulu" Ujar Sena seraya duduk di tempatnya, mengundang tatapan penasaran dari Chanyeol dan Harin.
"Bilang aja, jangan bikin kita penasaran" Ujar Chanyeol, dan Sena menggeleng tanpa menoleh, ia terus mengetikan sesuatu di komputernya.
Ddrrtt
Ddrrtt
Sena terkejut saat lupa mematikan Iphone pemberian Changbin saat bekerja. Dan ia mendapat panggilan dari Jisung, ia hendak menolak namun pada akhirnya ia menjawab.
"Ada apa Jisung?" Tanya Sena.
"Bisa tolong jemput gue di sekolah? Gue sakit" Tanya Jisung dengan suara serak.
Sena melihat jam di ponselnya, ia tampak bingung mengingat hari ini ia harus menbantu Teamnya menyelesaikan kasus Daehyun.
"Gak bisa ya kak? Yaudah gak apa-apa"
"Minta tolong Changbin aja"
"Kak Changbin sama Kak Jaemin hpnya enggak aktif"
"Jeno, Hyunjin, Yohan?"
"Kak Yohan pergi lagi nemuin anak buah Willis, dan gue enggak mau minta tolong kak Jeno sama Kak Hyunjin. Takut"
Sena menghela nafas lirih "yaudah, gue jemput lo. Lo sekolah dimana?"
"SMA Hanyoung"
"Apa?!!" Tanya Sena dengan terkejut, pasalnya itu adalah adalah SMA milik Oh Group.
"Kenapa sekaget itu?"
"A-ah enggak, tunggu aja"
Pip
Sena langsung menonaktifkan ponselnya. Ia mendengus lirih.
**
Sena sudah sampai di SMA Hanyoung, lalu tak lama Jisung memasuki Taksi yang Sena naiki setelah Sena melambaikan tangannya. Taksi itu pun melaju.
"Lo sakit?" Tanya Sena seraya meletakan punggung tangannya di dahi Jisung.
"Lo demam, ke rumah sakit ya"
"Enggak usah, pulang aja" Sahut Jisung seraya menyandarkan punggungnya di kursi.
"Kak" Panggil Jisung dengan suara lirih.
"Iya?"
"Lo tahu kan? Murid tingkat gue lagi sibuk-sibuknya? Kalo enggak sekolah sehari aja bakal ketinggalan banyak pelajaran, gue takut enggak lulus. Tapi Ares selalu minta gue kerja setiap malam buat jagain akun Ares biar enggak di retas orang luar" Gumam Jisung.
"Gue ngerti, lo cape. Jadi setiap malam lo selalu cek akun Ares?" Tanya Sena, dan Jisung mengangguk.
"Mentang-mentang gue yang paling muda, mereka nyuruh-nyuruh gue seenaknya, kalo enggak di turutin, mereka galak sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang Hyunjin
Fanfiction[END] Han Sena, perempuan yang terjebak di kediaman Gengster bernama Ares, geng yang beranggotakan 6 laki-laki brandalan yang tengah di buru oleh Polisi. Ares adalah Geng pengedar barang ilegal, pencuri, dan pembunuh bayaran. Mereka tidak pernah se...