HAPPY 3M !!
Terimakasih banyak 😭👍🏻👍🏻💚💚
.
.
.1 Jam sebelum insiden penculikan.
Jam menunjukan pukul 11 malam, Hyunjin telah pergi satu jam yang lalu, dan Sena sudah terlelap di samping Chan. Sementara Chan, ia terlihat belum terlelap, ia menuruni kasur dan keluar kamar untuk melihat mainan barunya.
"Chanie suka mainan baru" Gumam Chan yang tidak bisa tertidur karena tidak sabar ingin membuka semua mainan barunya, sebab tadi siang ia ketiduran hingga sore.
"Chanie"
Chanie menoleh saat namanya di panggil, Chanie melihat orang asing yang berdiri di sana dengan pakaian serba hitam.
"Paman siapa?" Tanya Chan dengan wajah polos, lalu pria itu menaruh telunjuknya di dekat bibir.
"Jangan keras-keras, Mommy lagi tidur kan?"
"Iya paman"
"Kenalin, nama Paman Sehun"
"Halo paman Sehun, Paman Sehun terlihat ganteng" Sapa Chan seraya terkikik pelan, Sehun tersenyum dan mengusap surai Chan.
"Daddy Hyunjin menunggu, Chanie mau ikut paman kan?"
"Daddy? Dimana Daddy ganteng?"
"Daddy Chanie lagi menunggu Chanie di taman kota, paman di minta untuk mengajak Chanie kesana. Chanie mau ikut kan?"
"Tapi Paman, Chanie gak boleh pergi jauh-jauh dari Mommy"
"Ini Daddy Hyunjin yang minta, Chanie mau ya? Kasihan Daddy menunggu"
Chanie dengan polosnya mengangguk "iya paman, ayo temui Daddy"
Sehun tersenyum licik, dan malam itu Sehun membawa Chanie tanpa sepengetahuan siapapun. Dengan kata kasarnya, Sehun menculik Chanie.
**
.
.One Shot
.
.**
Ini sudah 12 jam, namun Hyunjin belum sadarkan diri juga setelah di operasi pengangkatan dua peluru dari dalam perutnya. Sementara Chan sudah sadar dan tidak berhenti menangis sejak dua jam yang lalu.
Kini Chan terduduk di pangkuan Sena seraya menangis sesenggukan.
"Chanie, jangan menangis terus, nanti lelah" Ujar Sena dengan raut wajah cemas, ia terus mengusap punggung gemetar Chanie.
"Maaf hiks. Maafin Chanie Mom. Chanie gak dengar omongan daddy hiks kalau Chanie gak boleh pergi jauh"
"Gak apa-apa, Chanie kan sekarang udah baik-baik aja. Daddy gak akan marah"
"Tapi Daddy kesakitan hiks, tadi Daddy enggak bangun. Kasian Daddy" Ujar Chan yang memang melihat Hyunjin terbaring di ruang rawat inap dengan tubuh yang di pasang berbagai alat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang Hyunjin
Fanfic[END] Han Sena, perempuan yang terjebak di kediaman Gengster bernama Ares, geng yang beranggotakan 6 laki-laki brandalan yang tengah di buru oleh Polisi. Ares adalah Geng pengedar barang ilegal, pencuri, dan pembunuh bayaran. Mereka tidak pernah se...