Hayu ah di komen! ❤❤
Btw Chapter ini juga ada di Novel, nyeritain kehidupan Hyunjin, Chanie, dan Sena.
Hyunjin ngurus Chanie sendirian, tanpa Sena. Sena terpaksa ninggalin mereka dan milih nerusin jadi detektif, karena Red Mafia masih beroprasi walau Sehun udah mati, dan yang nerusin KIM TAEHYUNG! adik tirinya Sehun.
Taehyung ngincer Sechan, karena.... baca aja Chap ini.
.
."Dad, kapan Mommy pulang? Chanie kangen"
Itulah yang Chan ucapkan setiap ia terbangun, terkadang Chan duduk di depan rumahnya untuk menunggu Sena pulang, padahal sudah berulang kali Hyunjin menjelaskan bahwa Sena tidak akan pernah kembali, tapi Chan tetap tidak mengerti.
Hyunjin secara mendadak menggantikan posisi Sena di kehidupan Chan, walau itu sulit, ia tetap mencoba dan terus mencoba.
"Chanie, kelak Chanie harus mengerti arti sebuah kehilangan, ini bukan hal yang ringan, tapi hal yang besar dan menyakitkan" Lirih Hyunjin yang tentu saja tidak di mengerti oleh Chan, Chan hanya duduk diam di pangkuan Hyunjin seraya memainkan robotnya.
**
.
.
.One Shot
.
.
.**
"Chanie-
"Berhenti memanggilku Chanie!" Sela pemuda yang baru saja keluar dari kamarnya, ia terlihat kesal.
Hyunjin mendengus kecil "Daddy sudah menyiapkan Kue untukmu Chan, kemari" Ujar Hyunjin dengan sabar, lalu Chan menghampiri Hyunjin yang tengah menyalakan lilin di atas kue tartnya.
"Ah ini hari ulang tahunku, aku sempat lupa" Gumam Chan lalu duduk di sofa, di hadapan Hyunjin.
Hyunjin tersenyum "Berdo'a lah, dan tiup lilinnya" Ujar Hyunjin, dan Chan mengangguk. Chan pun memejamkan matanya, ia berdoa sedikit lama, lalu meniupkan Lilin berbentuk angka 17 itu.
"Selamat ulang tahun anak Daddy, Daddy harap kamu menghilangkan sikap keras kepalamu, dan jadilah anak yang penurut" Ujar Hyunjin dengan tulus seraya memeluk Chan, dan Chan tersenyum kecil.
"Makasih Dad, ini sama sekali gak meriah tapi aku senang" Ujar Chan yang terdengar sedikit menyakitkan, namun Hyunjin memaklumi.
"Dad, aku sudah 17 tahun, Daddy janji buat menceritakan soal Daddy di masa lalu, dan soal Mommy. Aku benar-benar enggak ingat" Ujar Chan, lalu Hyunjin mengangguk.
"Ceritanya panjang"
"Gak apa-apa, aku akan mendengarkan"
Hyunjin memandang foto di dinding di atas televisi, foto yang menunjukan Sena yang tengah tersenyum menggendong Chanie kecil. "Dulu Daddy seorang Sniper-
"Ey, berhenti membual Dad. Aku lagi serius, aku malas bercanda" Sela Chan dengan savage, membuat Hyunjin mendengus kecil.
"Kamu harus percaya, Daddy gak lagi becanda"
"Ya ya ya terserah"
"Daddy itu ketua Geng Ares, kami bisa di bilang pembunuh bayaran, pencuri, perdagangan ilegal" Ujar Hyunjin yang membuat Chan menatapnya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang Hyunjin
Fanfiction[END] Han Sena, perempuan yang terjebak di kediaman Gengster bernama Ares, geng yang beranggotakan 6 laki-laki brandalan yang tengah di buru oleh Polisi. Ares adalah Geng pengedar barang ilegal, pencuri, dan pembunuh bayaran. Mereka tidak pernah se...