09

67.5K 6.8K 1.8K
                                    

Oh Sena, seorang detektif muda lulusan universitas kepolisian terbaik di Seoul. Ia berumur 23 Tahun, anak dari Oh Yunseok seorang Pembisnis terkenal di Asia.

Oh Sehun, kakak tiri Sena yang sebenarnya hanya berbeda Ibu namun satu ayah. Lumayan rumit, jadi Sehun adalah anak Ayahnya Sena dari Park Yumi, dan Park Yumi saat mengandung Sehun menikah dengan pria lain, saat pria itu meninggal, Yumi kembali dengan ayah Sena yang sudah menduda.

Kim Taehyung, anak hasil dari pernikahan ayah tiri Sehun dan Park Yumi, yang kini menjadi adik tiri Sena. Semuanya terdengar rumit, namun begitulah adanya.

Semua yang di lakukan Sena untuk Ares adalah bagian dari Misinya, ia harus berpura-pura menjadi Han Sena si pencuri dan menjadi anggota Ares. Awalnya ia kira akan gagal, namun ternyata Ares menerimanya dengan senang hati, kecuali Jeno.

Semua kepura-puraan ini perintah dari Choi Siwon, kepala kepolisian Gangwon yang menunjuknya untuk menyelesaikan kasus Ares yang sebenarnya tengah di incar polisi sejak lama.

Pagi ini, harusnya Sena kembali ke gedung Forensik untuk menanyakan hasil autopsi ke3 jenazah kemarin, namun Jeno terus menahannya di rumah.

"Emangnya lo enggak ada kerjaan apa? Gue harus pergi" Ujar Sena dengan sebal, namun Jeno mengabaikannya.

"Lee Jeno!" Panggil Sena, barulah Jeno menoleh padanya.

"Gue mau kerumah sakit" Ujar Sena.

"Tetap disini, ini perintah Hyunjin" Gumam Jeno.

"Gue janji enggak akan lama"

Brak

Jeno membanting bukunya dan menatap Sena dengan kesal. "Jangan pernah keluar dari rumah ini, atau lo bakal tau akibatnya" Ancam Jeno. Lalu ia pergi meninggalkan Sena di ruang tengah.

Sena mendengus kecil, ia pun memasuki kamarnya dan menguncinya. Jeno benar-benar menyebalkan dan mengerikan.

Sena : Hari ini aku enggak bisa datang, Jeno nahan aku disini.

Chanyeol : kita udah tahu pelukanya, tinggal nyari keberadaannya, enggak apa-apa enggak dateng.

Sena : Siapa pelakunya?

Chanyeol : Jung Daehyun, pelanggan setia Flower Club. Dia mengonsumsi narkoba dan membunuh ketiga perempuan itu setelah menyetubuhi mereka.

Sena terlihat terkejut.

"Wahh, mesum, gila, bajingan" Desis Sena.

Sena : ah harusnya aku datang dan nangkep si bajingan itu langsung.

Chanyeol : jangan maksain, kamu disana masih kehitung kerja.

Sena : okay.

Sena mendengus kecil, ia bosan di rumah ini. Ternyata jika sedang tidak ada kerjaan rumah Ares sangat membosankan.

**

Seharian ini Sena menghabiskan waktunya membaca artikel tentang apapun di laptopnya, bahkan ia berkirim pesan dengan Chanyeol mengenai target yang tengah mereka buru.

Jung Daehyun adalah anak buah dari perusahaan Dynamic, perusahaan tersebut mengaku telah memecat Daehyun sebelum pembunuhan itu terjadi, jadi Daehyun hanya mendapat pengacara dari kejaksaan langsung, dan tidak di bela oleh Dynamic.

"Dynamic, perusahaan yang bersaing ketat dengan Oh Group milik si sialan Sehun" Gumam Sena.

"Pemilik Dynamic orang yang licik, ini alasan kenapa Oh Group lebih bersinar di banding Dynamic. Gue akuin lo hebat Oh Sehun, hanya saja lo bajingan" Sena terus bergumam seorang diri.

ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang