08

72.1K 6.6K 1.6K
                                    

"Lo cantik"

"Kayak anak bangsawan"

"Tapi lo cuma cewek bego"

Racau Hyunjin yang membuat Sena berdecak kesal.

"Gue enggak suka cewek bego-

"Gue lebih pinter dari lo, gue bahkan berhasil lolos dari polisi, enggak kayak lo yang cuma lari ninggalin gue" Sela Sena yang mengomel, lalu Hyunjin tertawa pelan.

"Lo pasti bukan cewek biasa, lo semacam super hero"

"Heol, lo mabok. Lepasin gue" Desis Sena.

Hyunjin tersenyum menggoda "gue sadar"

Chup

Sena membelalakan matanya saat Hyunjin mengecup Bibirnya.

"YA HWANG HYUNJIN!!"

Pekik Sena, namun Hyunjin malah kembali mencium bibir Sena, kini lebih lama dan membuat Sena memberontak kasar, namun tenaga Hyunjin lebih besar darinya, bahkan di saat seperti ini ia tidak bisa melumpuhkan Hyunjin dengan bela dirinya.

Cklek

"Lo kenapa sih Sen- astaga!" Pekik Jaemin yang melihat Sena dan Hyunjin dalam posisi intim. Jaemin pun kembali menutup pintunya.

Sena yang menyadari itu menggigit keras bibir Hyunjin, membuat Hyunjin terpekik kesakitan.

"Sialan!" Bentak Sena seraya menonjok wajah Hyunjin, hingga Hyunjin menjauh. Sena pun beranjak dari kasur dan keluar dari kamarnya.

"Na Jaemin!" Panggil Sena yang melihat Jaemin tengah mengadu pada anggota Ares lainnya.

"D-dia tidur sama Hyunjin" Ujar Jaemin seraya menunjuk Sena, membuat semua orang terkejut.

"Jangan ngomong sembarangan, lo salah paham" Ujar Sena seraya merengek dan menarik lengan Jaemin.

"Jelas-jelas lo lagi ciuman sama Hyunjin di atas kasur"

"Lo serius Sen?" Tanya Changbin seraya menghampiri Sena.

"Enggak ihhh. Gue lagi tidur, tiba-tiba dia udah di kasur gue, dan- dan ya gitu!! Astaga gue kesel banget, si dower ngelecehin gue!" Ujar Sena menjelaskan dengan raut wajah cemas dan kesal.

"Tapi lo beneran enggak sampe gituan kan?" Tanya Changbin.

"Enggak!! Mending lo bawa Hyunjin pergi dari kamar gue" Ujar Sena dengan kesal, lalu Changbin dan Jaemin bergegas ke kamar Sena.

"Huahhh bisa gila gue" Racau Sena.

**

Ddrrtt
Ddrrtt

Sena baru saja keluar dari minimarket, androidnya berdering menandakan adanya panggilan masuk.

"Eo- Chanyeol?"

Pip

"Ada apa kak?"

"Kasus pembunuhan di Incheon, Team kita di tugaskan hari ini"

"Okay! Aku segera pergi" Ujar Sena, lalu ia menghentikan taxi dan pergi ke Incheon.

Cukup lama Sena sampai di incheon, karena ada perbaikan jalan yang membuat jalanan macet.

Sena sampai di Incheon, ia langsung di hampiri oleh Chanyeol dan menerima kalung nametag dari Chanyeol, lalu ia memakainya.

ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang