Sehun adalah kakak tiri Sena. Ibu kandungnya Sena sudah meninggal saat Sena lahir, dan Ayah Sena menikah dengan Ibunya Sehun saat Sena berumur 15 tahun, setelah 2 tahun kemudian Ibunya Sehun meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang ia alami.
Jiwon, sebenarnya ia bermarga Park, ia adalah adik angkat Sena, ia mengadopsi Jiwon dari panti asuhan, karena Sena sangat menyukai Jiwon yang saat itu ia sempat berkunjung ke panti asuhan untuk memberikan donasi.
Sayangnya saat itu Jiwon sedang sakit, membuat Sena merasa sedih, akhirnya ia memutuskan untuk mengadopsi Jiwon dan mengobati Jiwon, sebab panti asuhan hanya mampu melakukan berobat jalan untuk Jiwon, tidak hingga tahap Operasi.
Baekhyun seumuran dengan Sena, mereka sudah saling kenal sejak kecil, jadi tidak aneh jika mereka tahu seluk beluk masing-masing. Baekhyun menyukai Sena sejak lama, namun Sena hanya menganggapnya sahabat. Hingga akhirnya Papa Sena memutuskan untuk menjodohkan Sena dengan Baekhyun walaupun Sena tidak setuju, dan Sena hanya menurut, sebab protes hanya akan mempersulit dirinya.
Jam sudah menunjukan pukul 7 malam, Sena sudah rapi dengan pakaian terbaiknya, ia terlihat lebih minim dari penampilan yang sebelumnya.
Sebenarnya ia malas bertemu Baekhyun, tunangannya hasil perjodohan, ia tidak mencintai laki-laki berisik itu, bahkan Baekhyun bukanlah Tipe Sena.
Setelah selesai berdandan, Sena keluar dari kamarnya dan menuruni tangga. Sehun sudah berdiri di sana dengan pakaian formalnya. Selagi Ayahnya di Kanada, Sehunlah yang menjadi wali untuk Sena.
Tanpa bicara apapun Sehun berjalan keluar rumah menuju mobilnya, di ikuti oleh Sena. Lalu keduanya memasuki mobil sedan tersebut dengan Seokjin supirnya.
"Kamu bakal nikah sama Baekhyun secepatnya" Gumam Sehun tanpa menoleh pada Sena dan membuat Sena terkejut.
"Aku belum mau nikah"
"Bilang sama papa, aku cuma sampein aja"
Sena mendengus kesal, ia sempat bertatapan dengan Seokjin di kaca mobil. Tidak ada yang bersuara lagi, sampai akhirnya mereka sampai di kediaman keluarga Byun.
Keluarga Oh di persilahkan masuk. Dan keluarga Byun menyambut ramah Sehun dan juga Sena.
"Waaahh Sena" Panggil Baekhyun dengan wajah senang, dan Sena hanya tersenyum malas.
"Jaga sikap" Gumam Sehun. Dan Sena pun tersenyum yang di lebih-lebihkan.
"Malam Baek" Sapa Sena.
"Malam juga Sena, udah beberapa minggu ini kita enggak ketemu. Gimana kabar kamu?"
"Baik, kamu?"
"Baik juga"
Tuan dan nyonya Byun tampak senang melihat interaksi Sena dan Baekhyun. "Silahkan duduk Sehun, Sena" Ujar Nyonya Byun dengan ramah, lalu mereka semua duduk di kursi masing-masing, mereka memutuskan untuk makan malam sekarang juga.
"Silahkan di makan, kami hanya sempat menyiapkan makanan sederhana ini" Ujar Nyonya Byun.
"Terimakasih, ini sudah lebih dari cukup" Sahut Sehun dengan senyuman ramahnya, sangat berbeda jika sedang di rumah.
"Ngomong-ngomong, Sena masih kerja?" Tanya Nyonga Byun.
"Masih Mah" Sahut Sena yang memang di haruskan memanggil Tuan dan Nyonya Byun dengan sebutan mama papa.
"Sena akan segera berenti kerja, untuk persiapan pernikahannya dengan Baekhyun" Ujar Sehun yang membuat Nyonya Byun senang, sedangkan Sena tampak terdiam dengan ekspresi datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang Hyunjin
Fanfiction[END] Han Sena, perempuan yang terjebak di kediaman Gengster bernama Ares, geng yang beranggotakan 6 laki-laki brandalan yang tengah di buru oleh Polisi. Ares adalah Geng pengedar barang ilegal, pencuri, dan pembunuh bayaran. Mereka tidak pernah se...