03

86.2K 8.1K 1.1K
                                    

"A-aw, pelan-pelan" Ujar Sena seraya meringis kecil, karena kini Jaemin tengah mengobati lukanya.

"Lo bawel" Gumam Jaemin seraya menutup luka Sena dengan perban.

"Ya kan sakit" Ujar Sena, dan Jaemin selesai mengobati lengan Sena.

Semua anggota Geng Ares tampak berkumpul di ruang tengah, mereka terlihat senang karena aksi mereka berhasil walau ada sedikit masalah. Kecuali Hyunjin, ia tampak menatap Sena dengan tajam.

"Dengar semuanya" Ujar Hyunjin yang membuat teman-temannya menoleh.

"Sena bisa bela diri, bisa menggunakan senjata api dengan baik. Katanya dia anak polisi yang udah meninggal empat tahun yang lalu" Ujar Hyunjin yang membuat Sena meremat samping kausnya.

"Jadi, lo berpihak sama polisi atau kita?" Tanya Jaemin secara tiba-tiba pada Sena.

"Mulai sekarang awasi Sena, lapor sama gue kalo ada yang aneh lagi dari dia. Dia amatir, tapi kayak bukan amatir" Sindir Hyunjin untuk Sena.

"Mungkin benar kata lo, dia mata-mata" Ujar Jeno dengan santai, yang memang sejak awal ia tidak setuju Sena bergabung dengan Geng Ares.

"Kak Sena beneran anak polisi, ayahnya meninggal 4 tahun yang lalu saat beroprasi, dan hmm ibunya kak Sena udah meninggal sejak adik kak Sena lahir, sekarang dia tinggal sama adiknya, Han Jiwon, umurnya 5 tahun" Ujar Jisung yang diam-diam mencari informasi Sena dengan keahliannya.

Sena menghela nafas pelan.

"Udahlah, harusnya kita pesta malam ini. Apa lagi yang harus di cemasin? Dan itung-itung kita ngerayain datangnya anggota baru Geng Kita" Ujar Jaemin, dan mereka semua tampak setuju, kecuali Hyunjin dan Jeno yang hanya diam.

"Jisung, masuk lo. Belajar yang bener" Ujar Hyunjin pada Jisung seraya pergi menuju kamarnya.

Jisung mendengus sebal, setiap ada pesta perayaan Jisung pasti tidak di ijinkan untuk berpartisipasi, pasalnya Jisung masih di bawah umur, belum boleh meminum alkohol. Sebab, pesta yang geng Ares maksud adalah minum-minum bersama.

"Sana pergi, tadi katanya banyak tugas. Besok sekolah" Ujar Jaemin seraya tertawa pelan dan mendorong Jisung untuk pergi. Jisung pun pergi memasuki kamarnya dengan langkah gontai.

**

Anggota Geng Ares minus Jisung tampak tengah merayakan kesuksesan mereka malam ini, sekaligus menyambut bergabungnya Sena dengan Geng Ares.

"Gue enggak bisa minum banyak" Ujar Sena yang menolak gelas Wine dari Changbin.

"Sekali lagi" Pinta Changbin, dan Sena pun pasrah, ia meminum Wine itu hingga habis.

"Sena, umur lo berapa?" Tanya Yohan yang sudah terlihat mabuk.

"23" Sahut Sena.

"Wahhh lo tua juga, enggak pantes sama muka lo. Gue kira lo seumuran Jisung" Ujar Yohan seraya tertawa pelan.

"Lo yang paling tua di antara kita" Ujar Changbin, dan Sena mengerutkan dahinya.

"Emang kalian umur berapa?" Tanya Sena.

"Kita semua 20 tahun, kecuali Jisung 17 tahun, dan Yohan 21 tahun" Sahut Changbin, dan Sena mengangguk-angguk.

"Kalian enggak kuliah?" Tanya Sena dengan hati-hati, ia melirik Hyunjin yang sudah terlelap di sampingnya.

"Kita semua anak terbuang" Gumam Changbin yang sudah hampir terlelap.

ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang