"Arah jam 9"
"Bidik sekarang!"
Dor!!
Timah panas itu tepat mengenai dada calon perdana menteri yang baru saja turun dari mobilnya. Sontak para penjaga di sana menyebar di tkp, guna mencari pelaku penembakan, sedabgkan sisanya segera membawa tubuh lemas itu kedalam mobil.
Laki-laki berpakaian serba hitam itu merapikan senapannya, lalu segera pergi dari sana.
"di persimpangan dekat toko roti"
Laki-laki itu mengikuti intruksi seseorang di sebrang sana. Ia melangkah cepat menuju persimpangan jalan, dan menaiki mobil van hitam. Kemudian mobil itu melaju cepat membelah jalanan Seoul.
Laki-laki itu melepas maskernya, menampilkan wajah tampan dan hidung mancungnya yang terlihat menawan.
"Hwang Hyunjin"
Laki-laki yang di panggil Hyunjin itu menoleh pada si pengemudi.
"Seharusnya berapa tahun lagi kamu di penjara?"
Hyunjin tersinggung dengan pertanyaan itu, namun ia tidak bisa marah. "7 tahun lagi"
"Wow! Itu waktu yang cukup lama" Ujar laki-laki itu seraya tertawa pelan.
"Tutup mulutmu Lucas, bukan saatnya kita membicarakan itu" Desis Hyunjin.
"Okay sorry, aku cuma terkejut- ugh" Rintih Lucas seraya memegang bahu kanannya.
Hyunjin tahu penyebab Lucas merintih, sebab ia memiliki luka baru di bahunya, tembakan dari Sehun. Karena sebelumnya Lucas tidak sengaja membocorkan rencananya pada pihak lain.
"Besok kita mulai libur, kamu ikut ke kanada bersama Sehun? Kita di ajak kesana.
"Aku di rumah"
"Ey tidak asik, berliburlah denganku, bayak wanita sexy disana" Bisik Lucas, lalu Hyunjin menggeleng membuat Lucas berdecak.
Hyunjin menghela nafasnya, tidak terasa sudah 2 bulan ia keluar dari penjara. Hyunjin di bebaskan karena Sehun menebus dirinya, entah apa tujuan Sehun tapi Hyunjin menerimanya karena ia sudah tidak sanggup di penjara selama 3 tahun ini.
Soal Sehun, dia keluar penjara sejak 2 tahun yang lalu, sebab presiden korea membebaskan dirinya, tentu saja tanpa sepengetahuan masyarakat. Entah apa hubungan presiden korea dengan Oh Sehun, yang pasti kekuasaan Sehun di negara ini semakin tinggi.
Sedangkan anggota Ares lainnya masih mendekam di penjara, entah Sehun akan membebaskannya dalam waktu dekat atau tidak, Hyunjin tidak pernah tahu.
**
"Chanieeee, makan dulu"
"Gak mau"
"Chan, makan atau Mommy buang semua mainan kamu!"
Anak laki-laki itu merengut kecil, lalu menaruh mainannya di dalam boxnya, dan kakinya berjalan gontai menghampiri Mommya-nya yang tengah menata makanan di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOT || Neverending Story ✔ +Hwang Hyunjin
Fanfiction[END] Han Sena, perempuan yang terjebak di kediaman Gengster bernama Ares, geng yang beranggotakan 6 laki-laki brandalan yang tengah di buru oleh Polisi. Ares adalah Geng pengedar barang ilegal, pencuri, dan pembunuh bayaran. Mereka tidak pernah se...