Ch. 1 - Insersio Magna

1.3K 129 16
                                    

Halo Pembaca!

Jangan pelit vote dan komentar...

Jangan hanya vote chapter pertamanya saja, tapi semua chapter lainnya juga...

Terima kasih sebelumnya.

Selamat membaca!
_______________________________________

"GGRRROOOAAAAAAAARRR !!!"

"Ma-ma-mati... Ki-kita mati..."

"Na-naga itu sungguh datang!"

"Be-begitu besar... Mampus kita!"

"Ta-ta-tanganku ge-gemetar! Pa-panah... Ta-tak s-s-sanggup..."

Guh... Terror yang disebarkan naga itu... Begitu mengintimidasi... Tekanan kekuatan yang sangat besar. Semua anak buahku ketakutan dan gemetar, hanya dengan mendengar auman naga itu saja.

Bahkan... Bahkan di dalam mulutku, gigiku gemetar. Namun, kucoba menahan dengan menggigitkan rahangku sekuat tenaga. Aku, Komandan Pasukan Royal Elit, tidak boleh menyerah sebelum bertempur!

"Se-... Seraaaaaaaang!!! Panah!!! Artileri!!! Tembaaaak!!!"

*Syu syu syuu syuu syyuu*
*Fuuusss fuuuussss fuuuuusssss*

Semua Archer melepaskan anak panah mereka. Pastinya, semua diarahkan ke arah Naga Merah yang sedang terbang ke arah mereka.

Sayangnya, banyak lontaran anak panah yang jatuh menurun sebelum mencapai targetnya. Seharusnya pada jarak sedekat ini, jangkauan panah sudah dapat mencapai targetnya. Tapi, ini sungguh di luar perhitunganku.

Ah! Pantas saja! Pasukanku, mereka tidak menarik panahnya dengan kekuatan penuh. Tangan-tangan yang gemetar itu tidak mampu menembakkan anak panah dengan kekuatan maksimum.

"Hey! Buka mata kalian lebar-lebar! Kalau kita tidak mampu menghentikan naga itu di sini, akan banyak korban jiwa yang berjatuhan! Sekarang, bersiap menembak lagi!"

"""OOOOOOOHHHH !!!"""

Kali ini, gelombang tembakan kedua jauh lebih kuat. Jarak tembaknya mencapai posisi dimana naga itu berada. Tembakan panah dan artileri, sebagian mengenai naga itu. Namun...

*Ding ding dingg diing diiing diingg*

Semua proyektil terpantul! Seluruh tubuh naga itu seperti terlindungi oleh Magic Barrier. Tapi itu bukan Magic Barrier sembarangan. Ukurannya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan skill Mage tingkat bawah itu.

Magic Barrier yang bisa menyelubungi dan melindungi makhluk sebesar Naga Merah yang menyerang Arvena, kemungkinan merupakan skill Mage tingkat atas. Castle of Refuge.

Naga ini... Bukan Common Dragon biasa! Ini sangat berbahaya!

"Bersiap untuk tembakan berikutnya! Kekuatan penuh!!!"

"""Siaaaapp!!!"""

*Kreettttt*

Semua artileri maupun panah ditarik dengan tegangan tertinggi.

"......... TEMBAAAKKK !!!"

*Syuu syu syu syuu syuu*
*Fuuusss fussss fuuuussss fuuusss*

Gelombang serangan ketiga ini, dilancarkan dengan kekuatan penuh. Dengan ini, pasti akan menembus pertahanan naga itu. HARUS bisa! Setidaknya untuk mengurangi kekuatan naga itu walaupun sedikit.

*Traaaannnggg*

Castle of Refuge, pecah! Ribuan tembakan yang diarahkan ke satu titik, berhasil menghancurkan barrier naga itu! Serangan berikutnya, dia akan menerima langsung kekuatan tembakan Pasukan Royal Elit Arvena!

Isekai Medic and Magic 2 : DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang