Lanjut cerita Hero baru. Vote dan Komentar ya!
Selamat membaca!
_______________________________________"Coba ucapkan perlihatkan status." Kata Raja Vemarn.
"Pe-Perlihatkan... Status?"
******
Nama : Fazar Ananta
Ras : Manusia
Kelas : Summoner (Hero)
Level : 200Str : 32
Int : 504
Dex : 496
Agi : 38
Vit : 45Blessings
1. Arcane Wisdom : Memiliki Int dan Dex yang sangat tinggi.
2. Ancient Blood : Bakat alami untuk menguasai Summon Magic. Memiliki Ancient Tongue, yang membuatnya mampu berkomunikasi dengan monster apapun.Skills
1. Summon Massive Low Ranked Creature : Memanggil makhluk lemah dalam jumlah banyak sekaligus. (Goblin, Dire Wolf, Rabid Wolf, Flaren, Turqorex, Orc, )
2. Summon Multiple Intermediate Ranked Creature : Memanggil beberapa makhluk tingkat menengah sekaligus. (Giant, Gryphon, Golem, Emerald Wolf, Wyvern, Minor Fire Dragon, Minor Water Dragon.)
3. Summon a High Ranked Creature : Memanggil seekor makhluk tingkat atas. Dibutuhkan Blood Contract dengan makhluk tingkat atas. (Belum ada)
4. All Barrier Magic.******
"Seharusnya sekarang Tuan Fazar bisa melihat status anda sendiri." Sang Raja berujar.
"B-benar... Aku bisa melihatnya..."
"Kami penasaran. Apa kelas Tuan Fazar?"
"Uh... Summoner."
"Apa-!" Penyihir Tua terkejut mendengarnya.
"S-Summoner!? Luar biasa! Tuan Faza memang benar-benar luar biasa!" Raja terlihat kegirangan setelah mengetahui kelasku.
"E-eh? Apakah Summoner sehebat itu?"
"Tentu saja! Kelas Summoner adalah salah satu kelas dari sedikiiit kelas yang mampu melakukan magic terlarang dengan mudah. Summon! Konon, di setiap 100 tahun, hanya ada 1 Summoner di seluruh dunia ini! Dan sekarang, Tuan Faza adalah satu-satunya Summoner yang hidup di abad ini! Luar biasa! Menakjubkan!" Jelas Sang Raja.
"E-eeeehh..."
***
"Akhirnya... Hidupku bisa kuabdikan untuk seorang Hero..."
Relvi, menunggu Fazar di depan pintu kamar Fazar sampai acara makan malam selesai. Relvi merupakan Manusia Kucing yang seumur hidupnya telah dilatih untuk menjadi seorang Maid. Keluarga Relvi merupakan keluarga Maid dan Butler di Kerajaan Krauzer.
Dari sejak kecil, ia selalu mencintai dongeng tentang seorang Hero yang menyelamatkan dunia. Hingga saat ini, dia sudah berusia 18 tahun, dia masih bercita-cita untuk dapat menjadi Maid yang terbaik untuk melayani seorang Hero yang akan menyelamatkan dunia.
Dan tadi siang, betapa bahagianya ia ketika mendapatkan perintah langsung dari Raja Vemarn untuk melayani seorang Hero yang baru saja berhasil di-summon. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Relvi. Di dalam lubuk hatinya, dia berjanji akan melayani Hero tersebut dengan sepenuh jiwa raganya. Meski nyawa yang akan menjadi taruhannya.
"Oh, Relvi. Apa yang kamu lakukan di depan kamarku malam-malam begini?"
"Tuan Faza sudah selesai acara makan malamnya? Tentu saja saya berada di sini untuk melayani Tuan Faza. Sebelum Tuan tidur. Bahkan, jika Tuan Faza memintanya, saya akan dengan senang hati menemani Tuan tidur malam ini!"
"Nng... Jangan. Kamu tidak perlu melakukan sampai sejauh itu."
"B-baik, Tuan Faza. Sekarang, apakah Tuan Faza mau mandi dahulu? Atau mau langsung tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Medic and Magic 2 : Diamond
FantasiaStatus : Cerita Original, Tamat. Dewasa 18+, Aksi, Fantasi, Medis Volume 2 dari seri "Isekai Medic and Magic" Seorang Sarjana Kedokteran bodoh dan pemalas, kini sedang meniti karir di Guild Petualang untuk sekedar menikmati kehidupan keduanya di dun...