Jam sudah menunjukan pukul 11 pagi dan Arga baru saja pulang setelah semalam meninggalkan Cassandra sendirian di kamar hotel selepas meminta haknya sebagai suami.
"Bi Cassandra kemana?" Tanya Arga ketika kakinya baru saja mendarat di ruang tamu.
"Nyonya ada di kamar tuan." Beritau bi Astrid.
"Bi... Apa kamar itu sudah di bersihkan?" Tanya Arga
"Sudah tuan."
"Bagus, nanti malam kemungkinan saya akan tidur di kamar itu."
"Iya tuan."
"Oh iya bi jangan lupa juga, jangan perbolehkan siapa pun masuk ke kamar itu termasuk istri saya cukup bibi dan anak bibi saja yang boleh membersihkan kamar itu."
"Iya tuan." Jawab bi Astrid patuh
"Ya sudah kalau begitu Cassandra sekarang ada di mana?"
"Nyonya ada di kamar tuan, tadi nyonya sempat ke taman belakang ditemani dengan Cinta dan baru-baru saja nyonya masuk ke kamarnya."
"Oh begitu, ya sudah kau lanjutkan saja pekerjaanmu aku mau ke kamar dulu."
🚘🚘🚘
Ceklek.....
Suara pintu yang di buka membuat Cassandra yang tengah membaca buku di kamarnya membuatnya mendongak dan menghentikannya dari membaca, Cassandra mendongakkan kepala melihat siapa gerangan yang membuka pintu kamarnya dengan tidak sopannya langsung membuka begitu saja tanpa mengetuknya terlebih dahulu.
"Arga!" Sapa Cassandra pertama kali ketika melihat Arga lah yang masuk ke kamarnya, pantas saja orang itu masuk begitu saja tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, ternyata orang itu adalah Arga, Arga pemilik rumah ini jadi bebas-bebas saja jika dia masuk ke ruangan manapun tanpa mengetuk terlebih dahulu toh ini rumahnya.
"Seharusnya kau mengetuk pintu dulu sebelum membukanya." Protes Cassandra tidak suka dengan sikap tidak sopan Arga.
"Memangnya kenapa? Rumah ini adalah milikku, toh kau juga istriku jadi bebas-bebas saja jika aku mau mengetuk pintu atau tidak."
"Bukan begitu. Kamar ini adalah kamarku jadi ini adalah privasiku, untung saja ketika kau membuka pintu tadi aku masih dalam kondisi yang mengenakan, coba bayangkan jika kau membuka pintu dan aku dalam kondisi tidak memakai baju atau apa pun."
"Memangnya kenapa bukan kah kau sudah biasa mempertontonkan tubuh di depan para lelaki, lagian kita bukannya sudah pernah melakukan hal itu?" Kata Arga dengan senyum smirknya.
"Jaga bicaramu, ini masih pagi dan kau sudah membuat emosiku naik" kata Cassandra tak terima.
"Oh ya? Ngomong-ngomong melihat tingkah mu yang seperti ini membuatku rindu mencicipimu kembali" kata Arga mengoda Cassandra dengan melangkah pelan-pelan mendakti Cassandra.
"Ehm.... Arta kau mau apa? Bukan kah semalam kita sudah melakukannya?"
"Ya aku tau tapi semalam bagiku masih kurang, aku padahal masih ingin melakukannya lagi bersamamu namun karena Laura aku jadi tidak jadi melakukannya lagi denganmu."
Cassandra mundur ke belakang dan terjatuh di pinggiran kasur dengan posisi terduduk. "I...iya aku tau, tapi aku sedang hamil kau tau wanita hamil tidak boleh melakukan hal itu terlalu sering." Smart. Kali ini di dalam hati Cassandra memuji dirinya sendiri yang pintar mencari alasan menggunakan kehamilannya sebagai tamengnya.
Arga yang sadar pun kemudian merubah posisinya yang tadinya menunduk berdiri menjadi tegak, Arga memasukan tangannya ke saku celananya, saat ini Arga memang tampil dengan pakaian yang berbeda dari tadi malam, tadi malam saat Arga pergi meninggalkan Cassandra sendiri di kamar hotel seingat Cassandra Arga menggunakan celana levis dengan atasan kaos berwarna putih tipis di lapis dengan jaket tebal dan snikers sebagai alas kakinya, namun pagi ini Arga pulang di rumah dengan setelan kerja namun tanpa jas hanya menyisakan rompi, kemeja, dasi dan celana bahan khas orang kantoran, tentu saja lengkap dengan sepatunya yang bersih mengkilat.
"Baik lah kalau begitu aku mau mandi dulu."
"Arga tunggu dulu, semalam kau memangnya dari mana saja?" Tanya Cassandra menghentikan langkah Arga.
"Aku ke panthouse pacarku." Jawab Arga tanpa hati, dengan tanpa rasa berdosanya mengatakan hal itu kepada Cassandra yang sekarang telah resmi menjadi istrinya.
"Oh" balas Cassandra menunduk dia tidak berhak marah, toh dari awal pernikahan ini pun Arga sudah memberitahukan dia bahwa dia sudah memilki kekasih.
Arga berjalan kembali hendak meneruskan niatnya untuk pergi mandi, "hm... Arga apa kau menyukai bungga?" Tanya Cassandra lagi yang lagi-lagi berhasil menghentikan Arga.
Arga melirik sekilas ke arah Cassandra kemudian duduk di bibir ranjang di samping Cassandra. "Tidak kenapa memangnya?"
"Tidak? Lalu kenapa di taman belakang banyak bunga berwarna pink? Kata Cinta anak Bi Astrid kau sangat suka dengan bungga itu." Celetuk Cassandra.
Arga tampak berfikir sejanak kemudian mulai gelagapan ketika Cassandra menayakan hal itu. "Eh... Oh... Itu yah.... Yah... Aku memang lumayan menyukai bunga itu, maksud aki hanya menyukai bunga itu tidak ada bunga lain yang aku sukai selain bunga Camelia, makanya aku menyuruh pak Bejo tukang kebunku untuk menanamnya di taman belakang rumah."
Cassandra mengerutkan keningnya bingung ternyata benar apa yang di bilang oleh Cinta bahwa Arga sangat menyukai bunga itu sampai-sampai taman belakang rumahnya penuh dengan bunga itu saja tidak ada tumbuhan lain selain tumbuhan itu kecuali rumput-rumput yang sebenarnya terlihat pendek dan rapih mungkin karena sering di potong dan beberapa tumbuhan-tumbuhan liar saja yang mungkin luput ketika akan di bersihkan. Tapi yang membuat Cassandra mengerutkan keningnya bukan hal itu, jika Arga menyukai jenis bunga itu kenapa Arga seolah gelapan ketika Cassandra menayakannya.
"Ah sudah lah aku lelah aku ingin mandi terlebih dahulu, ingat jangan lupa persiapkan dirimu untuk malam ini, karena sepertinya malam ini aku menginginkanmu lagi." Sesudahnya Arga pergi meninggalkan Cassandra begitu saja untuk mandi ke kamarnya, oh iya kamar Arga dan Cassandra memang terpisah, Cassandra tidak tau juga mengapa Arga memisahkan kamar mereka toh tidak penting juga untuk di bahas.
Walaupun Cassandra sempat merasa miris dengan nasibnya, mana ada di dunia ini pengantin baru yang tidurnya terpisah dan akan tidur sekamar apabila melakukan hal 'itu' saja.
🏡🏡🏡
Bersambung.....
60+ votes langsung up kalo enggak nyampek tunggu aja mood dari aku bagus
Ps: maafkan atas ke typo annya
Votmen jangan lupa
Agar lebih tau info cerita ini selanjutnya boleh polow akun ig aku
@queen_fiksi (akun khusus kepenulisan)
@ptryutami (akun pribadi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Wife [#2 The Story] {Cassandra Arga}
RandomThe Story series: 1. Bianca story 2. Casandra story✔ 3. Flora story Cassandra seorang gadis manja yang dipaksa oleh kehidupan Untuk berjuang keras, hidupnya yang dulu kaya raya, harus menjadi susah karena sang ayah tergila-gila dengan sekertarisnya...