Part 29 ♡ Honeymoon ♡

8.7K 427 25
                                    

"Besok kita akan pergi." Kata Arga yang tiba-tiba saja masuk ke kamar Cassandra.

Cassandra yang kaget mendongakkan kepalanya menatap bayangan Arga di dalam cermin. "Pergi? Ke mana?" Tanya Cassandra yang bingung dengan kedatangan Arga di kamarnya sebenarnya ada apa yang terjadi mengapa tiba-tiba Arga datang dan mengatakan bahwa mereka akan pergi.

"Ke Riau." Tukas Arga singkat padat dan jelas.

"Riau? Untuk apa?" Tanya Cassandra meminta penjelasan.

"Aku punya pulau pribadi di sana."

"Lalu?" Tanya Cassandra bukannya Cassandra tidak tau apa maksud Arga tapi Cassandra hanya tidak mau ke geeran dan berpikir Arga akan mengajaknya ke sana.

"Kau ini bodoh atau apa? Apa karena kehamilanmu itu membuat otakmu lamban dalam berpikir?" Kata Arga, namanya Arga tetap lah Arga tidak lengkap tanpa omongan pedisnya. "Bukan kah sejak tadi aku sudah mengatakan padamu bahwa aku punya pulau pribadi di sana. Apa kau pikir aku mengatakan hal itu hanya untuk sekedar memamerkan hartaku yang berlimpah ini kepadamu?"

Cassandra diam mendengarkan kesombongan Arga. "Besok kita akan pergi ke sana berdua." Celetuk Arga memperjelas maksudnya.

Cassandra membalik badannya menatap Arga dengan kedua sudut bibir yang melengkung ke atas, tersenyum membayangkan hamparan pasir putih dari pantai yang nanti akan ia pijak serta asinnya air laut yang pastinya akan bertabrakan dengan kaki putihnya.

"Baik lah kalau begitu akan mempersiapkan semuanya sekarang." Kata Cassandra yang akan beranjak dari dudukannya hendak mengambil koper miliknya dan Arta untuk memasukan beberapa setel pakaian yang mungkin akan mereka gunakan di sana.

"Tidak perlu, kau tidak perlu menyiapkan apa-apa jangan kayak orang susah aku tau dulunya hidupmu terbiasa untuk melayani para lelaki hidung belang tapi untuk sekarang biasakan dirimu di layani oleh orang bukan para lelaki tapi pelayanan dari pelayan-pelayan ku dan para pekerjaku yang sudah ku bayar mahal untuk setiap tugas mereka." Sombong Arga.

Cassandra menghela nafas, terkadang dia berpikir sendiri sebenarnya Arga itu punya kepribadian ganda atau apa? Dulu beberapa bulan lalu saat dia mengidam durian Arga dengan setia menuruti semua ngidamnya bukan hanya itu Arga bahkan bisa bersikap lembut padanya selembut kapas tapi sejak kejadian itu Arga langsung berubah seratus delapan puluh derajat. "Baiklah kalau begitu." Kata Cassandra mengangguk.

Arga berbalik badan hendak membuka pintu tapi beberapa detik kemudian dia kembali membalikan tubuhnya ke arah Cassandra. "Oh ya for your information, jangan terlalu percaya diri aku melakukan semua ini demi mommy kalau bukan mommy yang menuntut ku untuk mengajak mu berbulan madu aku mana mungkin mau pergi berbulan madu denganmu."

Kalau seandainya Cassandra memiliki keberanian yang lebih Cassandra pasti akan mengatakan pada Arga aku juga tidak memintanya kau sendiri yang datang ke mari dan mengajakku. Tapi itu JIKA Cassandra punya keberanian. "Terserah." Kata Cassandra malas berdebat.

Pagi harinya para pelayan dan pekerja di rumah Arga sibuk memasuk masukan barang ke dalam mobil mewah milik Arga yang nantinya akan mengantarkan mereka ke bandara kelas VVIP yang di mana di sana ada jet pribadi yang sudah menunggu mereka lengkap dengan para kru-nya.

Arga memakai setelan tuxedo yang lagi-lagi berwarna hitam di padukan dengan kacamata hitam yang bertengger manis di atas hidung bangirnya, terlalu resmi jika di pakai di pantai (auto ngebayangin ini kek nya si Arga salah kostum🤣🤣)

Sedangkan Cassandra yang baru saja keluar dari rumah memakai dres berwarna oranye bercorak bunga-bunga dengan aksen ikat pinggang pita di atas pinggangnya terlihat begitu cantik warna yang mencolok yang di hasilkan oleh dreskode yang dia kenakan begitu pas dengan warna kulitnya yang seputih susu itu.

Sad Wife [#2 The Story] {Cassandra Arga}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang