Part 15 ♡ Parfum ♡

8.6K 394 6
                                    

"Aku harus pulang Laura." Ucap Arga

"Sebentar lagi Arga aku masih sangat merindukan mu di sini lah sebentar." Kata Laura menahan lengan Arga, saat ini mereka berada di atas ranjang yang sama dengan kedua tubuh yang sama-sama dalam keadaan polos, kalian semua tentu tau kan apa yang baru saja mereka lakukan tanpa perlu di jelaskan.

"Aku harus pulang Laura di mensionku ada orang tua ku aku takut orang tuaku curiga dan tau bahwa aku memiliki wanita lain selain Cassandra."

Dengan wajah cemberutnya dan hati setengah ikhlas Laura terpaksa memperbolehkan Arga pergi dari apertemannya untuk pulang ke rumahnya. "Ya udah okey tapi inget besok pokoknya kamu harus datang lagi ke sini."

"Iya aku janji." Janji Arga sambil mengelus pipi Laura sebelum pergi.

"Kau baru pulang Arga?" Tanya suara itu menyambut kehadiran Arga yang baru saja memasuki ruang tamu mensionnya.

"Iya Mom Arga lelah rasanya Arga ingin tidur saja saat ini."

"Ya sudah kalau begitu kau ke kamar saja, oh iya besok rencananya Mommy dan Daddy akan kembali ke Moskow."

Arga yang mendengar bahwa Mommy dan Daddynya akan kembali ke Moskow pun duduk ke sofa dan terpaksa mengenyampingkan keinginannya untuk beristirahat sejenak, maklum saja lah Arga dan orang tuanya ini bisa di bilang sudah lumayan lama tingal terpisah, mending jika hanya terpisah kota atau berada di dalam kota yang sama namun beda jalan, nah ini dia dan orang tuanya bukan hanya beda kota tapi negara pula.

"Kenapa Daddy dan Mommy tidak menginap di sini saja barang 4 atau 5 hari saja." Protes Arga.

"Mommy sebenarnya mau Arga, Mommy juga ingin berada dekat denganmu, namun kau sendiri tau kan bahwa Daddy kamu di sana memiliki perusahaan yang juga tidak bisa di abaikan begitu saja, sedangkan Mommy tidak mungkin tetap tinggal di sini sementara Daddy mu sendiri di sana." Kata Shila dengan berat hati.

Sedikit banyak Arga tau dengan karakter sang ibu yang memang menurut Arga ibunya adalah tipe sempurna untuk menjadi seorang istri, ibunya adalah pribadi yang sabar, patuh terhadap printah suami dan terpenting selalu mengikuti kemana pun suaminya pergi di mana pun itu, kecuali jika urusan yang memang tidak seharusnya ibunya ikut maka ibunya tidak akan ikut.

"Mommy dan Daddy sudah tua kenapa tidak tingal di Indonesia saja masalah perusahaan yang ada di Moskow saham di sana kan bisa kita jual dan pindahkan saja di Indonesia jika suatu saat Daddy lelah maka ada Arga yang akan mengantikan mengurus perusuhaan."

"Masalah itu Mommy tidak tau kau bisa langsung saja menanyakan hal itu kepada Daddymu."

Arga menghembuskan nafasnya kasar kemudian berdiri dari sofa. "Ngomong-ngomong Cassandra mana Mom?"

"Cassandra ada di dapur sedang membuat cemilan."

"Oh kalau begitu Arga mau ke dapur dulu baru ke kamar."

"Dapur dulu? Bukannya tadi bilangnya capek yah, kok malah mau ke dapur dulu sih?"

"Iya Arga cuman mau liat Cassandra aja bentar."

"Hm... Tau deh yang kangen ama istrinya." Goda Shila. "Em.. tapi tunggu deh kok aroma kamu beda yah?" Kata Shila setelah mengendus-endus aroma tubuh anaknya.

Arga yang sadar dengan pertanyaan ibunya pun segera memutar otaknya tadi sebelum pulang dia kan sempat ke aperteman Laura dan memang mereka berpelukan ah bahkan lebih dari sekedar berpelukan, ah sial Arga lupa pasti aroma yang melekat di baju dan tubuhnya saat ini adalah parfum milik Laura.

Arga gelagapan menjawab pertanyaan ibunya. "Ah.. sebelum ke sini Arga tadi sempat mampir di kantor, kebetulan sekertaris Arga pingsan mungkin sekertaris Arga terlalu lelah mengerjakan semua pekerjaan yang Arga tinggal, Arga kasihan lalu membawa sekertaris Arga ke rumah sakit, Arga sempet gendong sekertaris Arga sampai mobil mungkin pada saat itu parfum dia nempel ke Arga Mom." Dalam hati Arga bersyukur serta menyumpah serapahi mulutnya sendiri yang dengan lancarnya menyampaikan kebohongan dengan Mommynya membuat Arga sebagai anak bertambah berdosa karena membohongi ibunya sendiri.

"Oh gitu, ya udah semoga aja sekertarismu tidak kenapa-kenapa, ya udah sana kalau kau ingin melihat istrimu."

"Iya Mom." Kemudian Arga pergi dari hadapan ibunya, berjalan ke arah dapur.

🔪🔪🔪

"Kau masak apa?" Tanya Arga dari belakang tubuh Cassandra yang tengah sibuk dengan pudingnya.

Cassandra yang kaget dengan suara Arga yang tiba-tiba pun menjatuhkan pisau yang di pegangnya. "Arga, kau membuat ku kaget."

Arga menaikan satu alisnya seolah mengatakan bukan salahku "Mommy dan Daddy sejak kapan berada di sini?" Tanya Arga.

"Kemarin, Mommy dan Daddy juga semalam menginap di sini, bukannya Mommy menelponmu kemarin?"

"Ya Mommy memang menelponku kemarin, ya sudah kalau begitu aku ke kamar terlebih dahulu."

"Ah tunggu sebentar kenapa kau baru pulang?" Tanya Cassandra yang sebenarnya dari tadi mencium aroma Arga yang tentu saja berbeda ini aroma perempuan dan tanpa di tanya pun Cassandra tau siapa yang di temui Arga sebelum Arga pulang.

"Aku ke tempat Laura tadi."

Ada rasa aneh yang entah perasaan apa yang menelusup masuk ke dasar hati Cassandra rasanya dada Cassandra seperti terbakar saat mendengar secara langsung perkataan Arga bahwa dia mampir ke rumah Laura terlebih dahulu sebelum kembali pulang, walaupun Cassandra sudah memprediksi hal itu terlebih dahulu namun mendengar secara langsung dari mulut Arga ternyata jauh lebih sakit.

"Oh." Kata Cassandra jika mungkin istri-istri lain di luar sana akan marah mendapati suaminya atau laki-laki yang menjadi pasangannya pergi ke rumah wanita lain yang tidak ada hubungan apa-apa dengan pria tersebut maka lain halnya dengan Cassandra yang tidak bisa berbuat apa-apa. Anggap saja Cassandra bodoh tapi Cassandra tentunya masih ingat dengan surat perjanjian itu, surat perjanjian yang mengatur tentang pernikahan mereka di awal mereka menikah ah sebelum mereka menikah maksudnya.

"Kalau begitu aku ke kamar dulu aku mau bersih-bersih dan mungkin istirahat sebentar." Kemudian Arga berjalan ke arah kamarnya meninggalkan Cassandra sendiri yang tengah sibuk dengan pudingnya.

🍮🍮🍮

Bersambung.....

Halooo guyss sory lama up jadwal lagi padet banget
Selamat natal bagi kalian yang merayakan
Happy Hollyday buat kita semua
Bentar lagi udah mau tahun baru aja nihh guyss udah pada mikirin resolusi buat tahun depan gak nihh???

Ps: maaf kalau masih banyak typo😁😁

Votmen jangan lupa

Agar lebih tau info cerita ini selanjutnya boleh polow akun ig aku
@queen_fiksi (akun khusus kepenulisan)
@ptryutami (akun pribadi)

Sad Wife [#2 The Story] {Cassandra Arga}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang