Arga merobek gaun yang di kenakan Cassandra secara kasar, sedangkan Cassandra sendiri sudah pasrah dengan apa yang akan di lakukan Arga nantinya.
Karena percuma saja dia melawan pun pasti dia akan kalah juga kakinya sudah di jepit oleh kedua lutut Arga sedang kan pria itu sendiri sekarang ini sudah berada di atas tubuh Cassandra dengan keadaan tubuh bagian atas yang tidak menggunakan apa pun mungkin jika tidak dalam kodisi seperti ini Cassandra pasti akan mengangumi tubuh kotak-kotak milik suaminya.
Sedangkan kedua tangan Cassandra sudah di ikat ke atas kepalanya menggunakan dasi yang entah Arga temukan di mana di tambah lagi dengan kondisinya yang kini sedang hamil besar membuat pergerakannya semakin susah.
"Cassandra malam ini aku akan membuatmu sadar sepenuhnya akan posisimu yang sebenar-benarnya, kau boleh mengucapkan selamat tinggal kepada janin itu sebelum janin itu pergi untuk selama-lamanya." Senyum jahat kini menghiasi wajah tampan Arga.
Cassandra memang tidak berkata apa-apa tapi air mata yang keluar dari kedua pelupuk matanya sudah cukup mewakili perasaannya saat ini. Sekarang Cassandra sudah benar-benar pasrah akan nasibnya saat ini dia berpikir mungkin setelah kejadian ini dia akan lebih memilih bunuh diri saja jika anaknya ini sampai kenapa-kenapa.
Sekarang mata Arga tertuju pada bibir berwarna pink alami milik Cassandra, Arga mendekatkan wajahnya ke wajah Cassandra namun Cassandra yang tau niat Arga terus memberontak dengan menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri, dia tau cara ini pasti akan sia-sia juga karena cepat atau lambat Arga pasti akan melakukan hal itu kepadanya tapi setidaknya untuk saat ini dia bisa sedikit melawan.
"Sudah lah bitch tidak usah naif aku tau kau pun pasti menginginkan hal ini kan?!" Cibir Arga tanpa perasaan. Lantaran kesal dengan penolakan Cassandra akhirnya Arga pun melayangkan tamparan di pipi Cassandra supaya Cassandra diam dan tidak menolak lagi dan cara itu berhasil membuat Cassandra terdiam karena merasakan pipinya mulai panas oleh bekas tamparan Arga.
Tapi tanpa di duga-duga pintu yang berada di belakang Arga di dobrak dengan begitu kuatnya hingga pintu itu jebol dan sudah pasti pintu itu tidak akan berfungsi dengan baik tanpa di perbaiki terlebih dahulu.
Dengan secepat kilat orang yang mendobrak pintu itu langsung menarik kedua pundak Arga sangking kuat nya tarikan itu di tambah dengan Arga yang belum siap punggung Arga berbenturan dengan meja kecil yang berada di ruangan itu.
Tidak lama sepasang paruh baya masuk ke ruangan itu dan sepasang paruh baya itu adalah Shila Rozenfeld dan Dhani Rozenfeld daddy dan mommy Arga.
Mereka berdua kaget melihat kodisi Cassandra yang saat ini terbaring lemah tak berdaya dengan tangan yang di ikat di atas kepala belum lagi dengan beberapa memar yang menghiasi pipi wanita itu.
Tanpa pikir panjang Shila langsung saja mengambil selimut yang ada di ranjang itu kemudian menutup dada Cassandra yang pada saat itu hanya menggunakan bra berwarna hitam saja.
Sedangkan pria yang tadi mendobrak pintu itu adalah Carlos, selama ini Carlos sedang berada di luar negri karena mengurus beberapa bisnisnya yang sempat bermasalah di Perancis tapi sekarang bisnisnya itu sudah mulai stabil akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia.
Setibanya dia di Indonesia Carlos langsung ke kediaman Cassandra untuk memberikan beberapa buah tangan untuk Cassandra namun dia terkejut ketika menemukan bukan Cassandra dan Arga yang berada di rumah itu melainkan pasangan paruh baya yang seperti nya baru pulang dari bepergian sebab kedua koper yang di keluarkan dari mobil suv berwarna hitam itu sudah mampu menjawab pertanyaan Carlos.
Keduanya saling memperkenalkan diri hingga mengalir lah cerita tentang kepergian Arga dan Cassandra yang katanya sedang liburan di pulau ini.
Carlos yang memang pada dasarnya kurang suka dengan Arga punya pikiran buruk akan kondisi Cassandra yang di bawa Arga hanya berdua saja karena walaupun Arga adalah suami Cassandra tapi dia mengingat betul perlakuan buruk pria itu pada Cassandra terakhir kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Wife [#2 The Story] {Cassandra Arga}
RandomThe Story series: 1. Bianca story 2. Casandra story✔ 3. Flora story Cassandra seorang gadis manja yang dipaksa oleh kehidupan Untuk berjuang keras, hidupnya yang dulu kaya raya, harus menjadi susah karena sang ayah tergila-gila dengan sekertarisnya...