Setelah kurang lebih 3 hari Cassandra di rawat di rumah sakit, akhirnya hari ini dia baru di perbolehkan pulang, seperti kata dokter walau pun luka di betis Cassandra tidak terlalu parah namun untuk mempercepat proses penyembuhannya Cassandra di sarankan untuk memakai kursi roda dulu untuk sementara, minimal sampai luka-luka di betisnya sembuh total, walau begitu Cassandra masih tetap bisa berjalan meski dengan kaki terpincang-pincang.
Berbicara tentang kepulangan Cassandra itu artinya sudah 3 hari juga Cassandra tidak melihat Arga sama sekali, karena selama Cassandra berada di rumah sakit bahkan sekali pun Arga tidak pernah menampakkan dirinya di hadapan Cassandra.
Cassandra memang bodoh di saat seperti itu pun dia masih mencari-cari sosok Arga, minimal 20 kali panggilan telpon dan 10 SMS dalam sehari selalu rutin Cassandra kirimkan pada ponsel milik Arga, namun sayang. Panggilannya tidak satu pun di angkat bahkan Arga tak jarang merijeck panggilan dari Cassandra, pesan yang Cassandra kirim pun tak satupun mendapatkan balasan dari Arga.
Sedangkan di tempat lain di tempat yang berbeda Arga berada di sebuah apartemen miliknya, selama tiga hari ini dia tidak pulang dan apartemennya adalah tempat pelarian yang cocok untuknya selama tiga hari ini.
Sebenarnya Arga juga ingin pulang, Arga tidak bisa bohong jika sebagian kecil atau mungkin besar hatinya rindu dengan Cassandra, Arga rindu dengan senyum manis Cassandra, Arga rindu dengan tingkah menyebalkan Cassandra yang jika mengidamkan sesuatu pasti selalu merepotkan Arga, tapi Arga suka, Arga suka akan semua hal itu.
Ingin rasanya Arga pulang dan menemui Cassandra hanya sekedar melepas rindu yang sudah membumbung tinggi di hatinya. Tapi setiap kali Arga ingin keluar dari pintu apartemennya dia selalu teringat dengan perlakuan kasarnya pada Cassandra kemarin, hingga menyebabkan Cassandra masuk ke rumah sakit, untungnya Cassandra tidak kenapa-kenapa.
Selama Cassandra berada di rumah sakit sebenarnya Arga tahu keadaan wanita itu, walaupun dia sendiri tidak berada di sana, jangan tanya dari mana Arga tau, karena jawabannya sudah pasti Arga orang kaya dia bisa mendapatkan apa pun yang dia mau, termasuk mengetahui keadaan Cassandra yang bisa di bilang hanya perkara kecil, dia bisa mendapatkan informasi dari mana saja, entah dari rumah sakit yang meanganinya atau kedua pekerja rumahnya.
Arga baru saja selesai mengerjakan beberapa dokumen yang di kirimkan oleh sekretaris sekaligus orang kepercayaan di kantor. Demi mengusir bayang-bayang Cassandra yang terus menghantuinya Arga bahkan rela kerja lembur yang seharusnya tidak ia lakukan, pekerjaan yang tadinya sampai satu minggu dia kerjakan duluan dalam 3 hari terakhir walaupun di rumah Arga mengerjakan pekerjaannya dari jam 6 pagi hingga pukul 3 pagi dia baru tidur dan hal itu sudah berlangsung selama tiga hari belakangan ini. Arga hanya akan berhenti bekerja jika waktu makan dan tidur itu saja, itu pun waktu tidurnya hanya sampai 4 jam an lebih saja.
"Akhh...!!" Arga berteriak frustasi, kedua tangannya kini menjambak rambutnya sendiri merasa bingung dengan takdir yang mempermainkan perasaannya seperti ini.
Sudah cukup Arga sudah tidak kuat lagi, Arga akui saat ini dia tengah jatuh cinta dengan Cassandra.
Tapi Arga bingung harus menuruti yang mana, hatinya mengatakan bahwa dia sangat jatuh cinta dengan Cassandra tapi otaknya terus saja mengelak berusaha menghilangkan Cassandra dari sana, otaknya selalu menegaskan ini tidak boleh terjadi dia sudah berjanji untuk tidak jatuh cinta kepada siapa pun.
Arga mendongakkan kepalanya, Arga menarik nafasnya dalam-dalam sambil berusaha menetralkan perasaannya.
Selama tiga hari ini Arga berada di dalam apartemen saja, bahkan makan pun dia selalu memesan lewat aplikasi delivery online, mungkin berjalan-jalan sebentar bisa sedikit meringankan kepalanya, Arga dengar di dekat sini ada sebuah cafe dengan pemandangan yang menenangkan mungkin berjalan-jalan sebentar ke sana dapat membantu pikirannya untuk tetep tenang, biar bagaimanapun Arga juga butuh jalan-jalan dan tidur yang cukup pastinya, masalah tidur nanti sesudah jalan-jalan mungkin Arga akan mengantuk dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Wife [#2 The Story] {Cassandra Arga}
RandomThe Story series: 1. Bianca story 2. Casandra story✔ 3. Flora story Cassandra seorang gadis manja yang dipaksa oleh kehidupan Untuk berjuang keras, hidupnya yang dulu kaya raya, harus menjadi susah karena sang ayah tergila-gila dengan sekertarisnya...