Part 14 ♡ Memories ♡

9.3K 427 21
                                    

Cassandra menengok ke arah Shila "Perempuan siapa?"

Entah kenapa fikiran Cassandra tiba-tiba saja mengarah pada wanita itu wanita yang sampai sekarang mungkin saja masih menjadi kekasih Arga suaminya.

"Wanita spesial di hidup Arga, kejadian itu terjadi di jepang juga_"

"Sayang ayo kita makan, Bi Astrid dan yang lainnya sudah menyiapkan makanan di meja makan." Ajak Dhani menghampiri sang istri dan menantunya, sekaligus memutuskan pembicaraan dua orang beda generasi itu.

Shila mengaguk ke arah suaminya dan berbalik ke arah Cassandra. "Kau juga harus makan Cassandra ingat kau saat ini sedang hamil tidak baik jika wanita hamil makan terlambat lagi pun hari sudah akan gelap, sebaiknya tunda saja kegiatan berkebunmu, lanjutkan saja besok." Perintah Shila perhatian.

"Iya Mom sebentar lagi Cassandra akan makan, Cassandra bersih-bersih dulu baru makan."

"Oh ya sudah kalau begitu aku dan Dhani akan ke meja makan duluan kami akan menunggumu, setelah itu kita makan malam bersama"

"Tidak perlu Mom, jika Daddy dan Mommy sudah lapar makan lah duluan sepertinya Cassandra akan lama." Ucap Cassandra tidak enak.

Shila tersenyum. "Baik lah kalau begitu tapi jangan salahkan kami jika makanan di meja makan nanti habis padahal kau belum makan." Gurau Shila.

Cassandra terkekeh halus. "Silah kan saja jika Mommy dan Daddy tega melihat cucu kalian ini kelaparan." Balas Cassandra bercanda.

Kedua paruh baya itu tertawa. "Ah jika sudah membahas cucu mana tega kami menghabiskan makanan." Ucap Dhani, "ya sudah kalau begitu kami duluan yah." Kemudian dua orang paruh baya itu berjalan meninggalkan Cassandra sendirian di taman yang berisikan berbagai bungga mawar dan bungga Camelia Jeponica.

Aku terduduk dan terdiam memikirkan pembahasanku dengan Mommy tentang perempuan itu. Perempuan itu? Perempuan siapa? Cassandra tentu saja tidak tau tapi satu hal yang dapat Cassandra tangkap dari pembicaraan tadi bahwa perempuan ini adalah perempuan yang istimewa bagi Arga, apakah yang dimaksud oleh Mommy Arga tadi adalah Laura? Laura mantan Arga ah pacar maksudnya mereka kan belum putus hingga sekarang.

Ah.... Memikirkan masalah itu membuat Cassandra pusing rasanya kepalanya seperti berdentam-dentam begitu juga dengan hatinya yang entah kenapa terasa sedikit nyeri, mungkin ini efek dari kehamilannya anak Arga mungkin saja tidak rela jika sang ayah memiliki ibu lain selain Cassandra.

🍽️🍽️🍽️

Seorang pria yang memiliki tinggi sekitar 180 cm itu masuk ke dalam mobil mewah yang sudah menjemputnya dari Bandara, yup hari ini Arga sudah kembali dari perjalanan bisnis dari Jepang yang sebenarnya kurang pantas di sebut perjalanan bisnis karena tujuan Arga ke sana yang sebenarnya adalah mengenang masa lalunya bersama perempuan itu dan bisnis sebagai alibinya atau alasan semata.

"Tuan apa kita langsung pulang saja?" Tanya supir pribadi Arga.

"Tidak kita mampir dulu ke pemakaman yang seperti biasa." Perintah Arga

"Baik tuan." Kemudian mobil pun berjalan meninggalkan Bandara menuju pemakaman yang di maksud oleh Arga.

🚗🚗🚗

"Hai kita bertemu kembali, maaf beberapa hari ini aku sudah tidak pernah mengunjungimu lagi, dan maafkan aku juga yang tidak sempat membawakan bungga kesukaanmu, aku tadi baru saja pulang dari Jepang bahkan aku belum sempat pulang ke rumah, aku langsung ke mari, kau tau? Aku sangat merindukanmu." Ucap Arga panjang lebar berjongkok di samping pusara makam itu, di akhir kalimatnya nada lirih terdengar begitu jelasnya.

"Aku janji padamu aku akan menjaga apa yang telah kau tingalkan sama seperti pesan terakhirmu padaku, aku janji walaupun ada Cassandra di sampingku ya! Perempuan itu, perempuan yang tanpa sengaja dan entah bagaimana caranya bisa hamil anakku yang sekarang telah resmi menjadi istriku." Arga tersenyum miris, dia memang pria brengsek yang senang berganti-ganti wanita setiap malamnya tapi menjebak seorang wanita ke dalam sebuah pernikahan bahkan sampai membuat wanita itu menangis di dalam pernikahan yang telah ia bangun buka lah harapannya.

Drt...

Arga mengambil handphonenya dari saku celana bahannya dan menjawab telpon itu. "Ya ada apa Ra?" Tanya Arga

"Aku kangen kamu. Apa kamu sudah pulang dari Jepang?" Tanya suara wanita di sebrang sana dengan manjanya.

"Ya aku baru saja pulang dari Jepang dan sekarang aku masih berada di Bandara." Bohong Arga.

"Oh seperti itu, apa perlu aku menjemputmu di bandara sekarang?" Tanya suara wanita itu di sebrang sana.

"Tidak perlu Ra aku tadi sudah menelpon Bams dan Bams akan segara menjemputku sekarang." Kata Arga, Bams adalah anak dari Mang Asep salah satu pekerja rumah juga di rumah Arga, namun bedanya Bams adalah supir pribadi Arga sedangkan Asep supir yang memang di khususkan untuk mengantar para ART di rumah Arga untuk bepergian ke pasar dan lain sebagainya, namun sekarang merangkap menjadi supir pribadi Cassandra.

"Oh ya sudah kalau begitu kau jangan lupa ke apertemanku, ah atau sekarang saja kau ke apertemanku, sunggu aku benar-benar sangat merindukanmu, rasanya sebentar lagi aku akan mati jika tidak melihat wajahmu." Ucap suara di sebrang sana dengan manjanya.

"Baik lah aku akan ke sana sekarang." Kemudian Arga memutuskan pengilan telpon itu dan menaruh handphonenya di saku celana bahannya.

"Aku pergi dulu yah, besok-besok aku janji akan lebih sering datang ke mari." Ucap Arga terakhir kalinya sebelum meninggalkan pusara makam itu.

"Tuan selanjutnya kita ke mana?" Tanya Bams.

"Kita ke aperteman Laura terlebih dahulu baru setelahnya pulang."

"Baik tuan." Kemudian Bams menjalankan mobilnya sesuai dengan perintah sang tuan.

Arga sadar akan kesalahannya di sini dia adalah suami dari Cassandra namun bukannya pulang ke rumahnya, dimana di sana ada sang istri yang tengah mengandung anaknya, malah ia pergi ke tempat selingkuhannya, namun bagaimana lagi Laura duluan hadir di hidupnya ketimbang Cassandra, Arga juga sedikit tak terima jika ada orang yang mengatakan bahwa Laura selingkuhannya.

Karena pada dasarnya Laura hadir duluan di bandingkan Cassandra, Cassandra hanyalah wanita malam yang sempat Arga tiduri dan entah keberuntungan atau ke sialan apa yang menyelimuti gadis itu hingga bisa mengandung anaknya dan berujung menjadi istri pengusaha kaya raya.

⚰️⚰️⚰️

Bersambung....

Soryy guyss aku lama habis pulkam soalnya

Ps: maaf kalau masih banyak typo😁😁

Votmen jangan lupa

Agar lebih tau info cerita ini selanjutnya boleh polow akun ig aku
@queen_fiksi (akun khusus kepenulisan)
@ptryutami (akun pribadi)

Sad Wife [#2 The Story] {Cassandra Arga}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang