Open PO MC

7.7K 89 0
                                    

Haiii guysss ada yang kangen cerita ini? Mau lanjut? Eitss sabar dulu cerita ini masih dalam tahap pengetikan yahhh....

Aku cuman mau bilang aja, salah satu karya aku sekarang udah jadi novel, dan masih open PO lohhhh

Aku cuman mau bilang aja, salah satu karya aku sekarang udah jadi novel, dan masih open PO lohhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Open PO
Marriage Contract by Queen_fiksi15
Rp. 93.000
Sinopsis
Renata Glori James berasal dari sebuah pedesaan kecil di pinggiran kota New York berniat ke kota dengan harapan bisa membiayai kehidupannya dan ibunya serta meningkatkan kondisi finansialnya.

Axel Anthonio Ferarri pria kaya raya dengan sejuta pesona, sudah banyak wanita yang mendekatinya namun tak sedetik pun terlintas di pikirannya untuk menikahi mereka semua sebab mereka selalu melihat Axel dari segi wajah dan harta saja tidak ada ketulusan sama sekali.

Demi permintaan maaf Renata pergi ke kantor Axel untuk meminta maaf secara langsung dengan pria itu, hingga berujung pada Renata yang harus menuruti kemauan Axel untuk kawin kontrak dengannya akibat dari desakan orang tua Axel yang menginginkan putra tunggal mereka menikah sesegera mungkin, dengan hati terpaksa Renata mau demi ibunya di desa yang kala itu sedang sakit dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit belum lagi dengan biaya sekolah adiknya di desanya.

Di tengah-tengah itu datanglah sosok pria tampan yang tak kalah kaya juga dengan Axel bernama Marfin Gery Miller yang memang lebih dulu bertemu dengan Renata dan menyimpan perasaan dengan wanita itu.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya pada kehidupan Renata? Mampuhkah Renata mempertahankan pernikahannya kala wanita dari masa lalu Axel datang?

Yang di atas itu blur nya 👆👆
Gimana ada yang minat gak buat nambah-nambah koleksi buku kalian, mumpung bentar lagi tahun baru nih.... Biar punya novel baru

Buat yang pengen beli silahkan baca info pembelian buku di bawah ini👇

Format pemesanan:
Nama
Alamat
Kota
Kelurahan
Kecamatan
Kode pos
Nomer hp
Judul buku

Transfer ke rek 0560368836 an Diana bank bca

Online Order
62818331696

Bagi yang melakukan pembayaran bulan ini insyaallah bulan januari awal buku udah nyampek di tangan kalian, tapi itu tergantung yahh kalau kalian cepet ngelakuin proses pembayarannya pasti bukunya juga cepet sampe and bagi 20 orang pembeli tercepat dapet 1 Bulpoin unyu kayak penulisnya (eaeaeae😂😂😂😂).

Harga belum termasuk ongkir yahhh

Sad Wife [#2 The Story] {Cassandra Arga}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang