Q & A

978 39 8
                                    

Haiiii, Maafkan yaa .. ini bukan chapter lanjutan, melainkan ini hanya lah chapter yang seya buat untuk open Q & A.

Kenapa tiba tiba buka halaman ini seya ?

Jawabannya :

Ngga apa apa seya cuman pengen sekedar tau komen komen-an kalian, atau mungkin pertanyaan, serta sharing-an mengenai work ini, atau pun hal hal lain yang ingin di tanyakan ke seya.

(Apa aja boleh kalian tanyakan .... kecuali nama asli seya ya hehe... seya ngga akan jawab 😅😅, Soalnya seya pengen di kenal dengan nama 'seya' aja di dunia tulis menulis ini 😁😁)

Jujur aja, lanjutan dari work ini belom seya selesain, masih dalam tahap penulisan 30 %.

Jadi sambil menunggu seya selesain chapter kelanjutannya, seya buka lembar Q & A ini.

Oh iya kalian juga boleh kok misal nya ngasih ide ide kalian mengenai genre yang ingin kalian baca atau pun lainnya.

*Siapa tau seya tertarik sama genre dan ide yang kalian sebutin terus seya tulis work yang sesuai genre kalian itu 😆😆

Mungkin segitu aja cuap cuap seya ini 😁😁.

NB : Q & A ini, seya buka di 7 works seya yang sedang On Going, dan untuk works dengan komen yang paling banyak pada lembar Q & A ini akan menjadi parameter seya untuk mengutamakan works tersebut untuk up terlebih dahulu di Minggu ini 😉😉.

Seya

Baby ... Who is Your Daddy ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang