Kenapa sulit mengikhlaskan orang yang sudah bukan milik kita.
***
"Im so sorry Cha. Atas semua yang lo lihat sekarang, gue gak bermaksud khianati sahabat gue sendiri! Ada alasan yang bikin gue ngelakuin hal ini," ucap Dianty saat melihat (Namakamu) di tarik pergi oleh Iqbaal namun Dianty cepat menyusulnya membuat beberapa tamu undangan memperhatikannya.
"Kenapa lo harus undang gue?" Tanyanya membuat Dianty mati. "Atau seolah lo mau pamer ke gue kalo lo nikah sama Mike?"
Dianty kebingungan. "Gue gak tahu harus jawab gimana. Yang pasti, masih atau gak nya lo sama Mike. Ujung-ujungnya dia akan sama gue. Lo gak akan percaya kalo alasannya gue sama Mike emang udah di jodohin dari kecil."
Bisik-bisik dari beberapa tamu sudah mulai terdengar. (Namakamu) mengabaikan itu. Yang harus Dianty tahu bukan karena (Namakamu) cemburu melihat Dianty dengan Mike. Tapi kenapa Dianty sejahat itu.
"Tapi karena sekarang lo udah nikah dan putus dari Mike. Rasanya gue plong bisa kasih tahu ini ke lo! Mungkin lo akan marah ke gue karena gue gak bisa jaga perasaan lo tapi jujur sulit buat gue,"
"Kita mau pulang Ty. Kalau lo mau cerita lebih banyak lagi, lo bisa telpon gue ya?" Potongnya. "Sebelumnya congrats atas pernikahan kalian berdua."
(Namakamu) merasa malu karena di perhatikan oleh semua orang. Matanya terhenti saat melihat Mike di sana juga sedang menatapnya nanar. Bahkan Mike tak mendekat sama sekali. Dia masih tegap berdiri di tengah sana. Sebelum akhirnya Iqbaal menariknya membawa pergi. Tidak lupa membawa Alvaro dan Arvin untuk pergi ke mobil.
**
Dah beda kan lur konfliknya, gosah sedih sedihan kan baku hantam lebih rame 😝
Wkwk gaje sih, tapi vote dong.
Revisi : 2 Mei 2021