Sumber kebahagiaan terbesar adalah kebersamaan, kesetiaan dan kepercayaan.
Happy Reading
Liona menggeliat kecil di atas tempat tidur, ia membuka matanya perlahan dan menatap pria tampan yang Kini terlelap di hadapannya. Liona mengingat kembali kejadian semalam, ah ia jadi malu, bagaimana nanti ia akan bersikap di depannya? Ah biarlah! Toh memang harus begitu!
Liona memandangi wajah Laskar sangat dekat, ia tersenyum geli, wajahnya seperti bayi yang tak punya dosa ketika tidur, tapi saat manusia satu ini bangun, berubahlah ia menjadi toba-toba yang sangat menyebalkan!
Puas memandangi suaminya, Liona kini beranjak pelan dari tempat tidur, menuju kamar mandi.
Tak butuh lama, 10 menit ia sudah keluar dari kamar mandi, tubuhnya di balut oleh piyama handuk yang di belikan Laskar tiga hari yang lalu.
Ia mengeringkan rambut panjangnya menggunakan hairdryer, sambil sesekali melirik cermin di hadapannya, menatap dirinya sendiri.
"Eugh.." Suara menggeliat terdengar samar-samar di sana, dan Liona pun memutar tubuhnya, melihat Laskar yang tengah mengucek-ucek kedua matanya. Ia tersenyum manis melihatnya. Kemudian berjalan mendekat ke tempat tidur.
"Udah bangun?" tanya Liona sangat konyol, bahkan kini Laskar sudah membuka matanya lebar-lebar, tentu saja ia sudah bangun, mungkin Liona tertular virus errornya.
Laskar tersenyum tipis, seraya berdehem manis.
"Hmm,""Kamu kok udah wangi aja sih?" lanjutnya mendekat ke arah Liona dan menghirup aroma tubuhnya yang di balut oleh piyama.
"Iya dong! Mandi sana biar seger!"
Laskar mengangguk pelan sebagai jawaban.
"Oh iya, hari ini kita kemana?Liona tampak sedang memikirkan sesuatu sebelum akhirnya menjawab.
"Kita ke Myeong Dong!"Laskar menganggukan kepala tanda ia paham.
"Oke! Kalo gitu aku mandi dulu."
*****Myeong-Dong
15 menit perjalanan menggunakan taksi dari Hotel menuju Myeong Dong, karena memang jaraknya cukup jauh. Myeong Dong adalah salah satu Pusat Perbelanjaan Modern yang berada di Korea Selatan, tepatnya Seoul, disinilah para turis atau wisatawan biasa membeli barang-barang yang bagus dan juga mencolok, ada banyak sekali jajanan khas korea, pernak-pernik, pakaian dan masih banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR & LIONA (END)
RomanceSi selebriti petakilan, ceroboh dan suka julid, dialah Ardaru Laskar Bzezofky. Dan si cewek kalem agak jutek, Angeline Liona Bernadeth. Musuh bebuyutan yang dipersatukan dalam ikatan perjodohan, apakah keduanya siap menghadapi prahara rumah tangga...